Hilang Dua Hari Tenggelam di Bekas Galian C, Pemancing Sambilawang Ditemukan Tewas Mengambang

Hilang Dua Hari Tenggelam di Bekas Galian C, Pemancing Sambilawang Ditemukan Tewas Mengambang Jenazah korban usai dievakuasi. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Setelah dua hari melakukan pencarian, akhirnya tubuh Mohammad Ma’ruf (39) pemancing warga Dusun Borang, Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di kolam bekas galian C di Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten , berhasil ditemukan dengan kondisi meninggal, Jumat (19/3/2021).

Jasad korban ditemukan mengambang oleh relawan sekitar 50 meter dari titik awal korban tenggelam.

"Kami temukan tidak jauh dari titik awal korban tenggelam,” kata korlap pencarian dari Basarnas Surabaya Ainul Makdin.

Terpisah, Kapolsek Jatirejo AKP Hendro Susanto membenarkan jika korban yang dilaporkan tenggelam tersebut sudah ditemukan.

Disampaikan jika sebelumnya, korban diketahui berangkat ke lokasi bekas galian C dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam nopol S 2450 QE.

Dari keterangan saksi, terlihat korban berupaya mengambil kail pancingnya yang tersangkut di pinggir kolam. Nahas, korban terpeleset dan masuk ke kolam. Diduga korban tidak bisa berenang, sehingga akhirnya tenggelam.

"Temannya berusaha membantu dengan menjulurkan kayu, namun tidak sampai dan korban hilang tenggelam," jelas Kapolsek AKP Hendro Susanto.

Usai ditemukan, jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RS Prof. dr. Soekandar Mojosari guna dilakukan visum. (sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO