Resmi, DPP Gerindra Tunjuk Nur Saidah Jadi Wakil Ketua DPRD Gresik

Resmi, DPP Gerindra Tunjuk Nur Saidah Jadi Wakil Ketua DPRD Gresik Hj. Nur Saidah, S.E., M.M. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Teka-teki siapa di antara 8 anggota Fraksi Gerindra DPRD Gresik yang ditunjuk DPP Gerindra menjadi pengganti antarwaktu (PAW) dr. Asluchul Alif, M.Kes., sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik sisa masa jabatan periode 2019-2024 terjawab sudah.

DPP Gerindra telah menetapkan dan menunjuk Ketua Fraksi Gerindra Hj. Nur Saidah, S.E., M.M., sebagai PAW Asluchul Alif untuk menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Gresik.

SK DPP Partai Gerindra diserahkan langsung oleh Sekjend DPP H. Ahmad Muzani kepada Hj. Nur Saidah, dengan didampingi Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi di Jakarta, Kamis (18/3/2021) lalu. Juga turut hadir dalam penyerahan SK tersebut, yakni Plt. Sekretaris DPD Gerindra Jatim Chusni Mubarok, S.H. M.M., Ketua DPC Gerindra Kabupaten Gresik dr. H. Asluchul Alif, M.Kes., dan Anggota Fraksi Gerindra Lutfi Dhawam, S.H.

"Pimpinan DPRD adalah sebagai representatif wakil rakyat di daerah. Maka dari itu, diharapkan semaksimal mungkin berjuang membela kepentingan rakyat, serta menjaga nama baik Partai Gerindra," pesan Ahmad Muzani usai menyerahkan SK.

Chusni Mubarok juga berpesan kepada Hj. Nur Saidah, untuk segera beradaptasi dengan atmosfer kedewanan pascapilkada, sekaligus harus bisa bersinergi bersama DPC untuk mewujudkan struktur dan kemandirian organisasi sampai pada tingkatan paling bawah, serta menjaga martabat dan kehormatan Partai Gerindra.

Simak berita selengkapnya ...