Inovasi di Masa Pandemi, Cimory Hadirkan Yoghurt Kemasan Ready to Drink

Inovasi di Masa Pandemi, Cimory Hadirkan Yoghurt Kemasan Ready to Drink Produk Cimory Yoghurt Squeeze kemasan pouch terbaru.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu minuman menyehatkan, Cimory melakukan inovasi di masa pandemi dengan menghadirkan kemasan ready to drink yakni Cimory Yoghurt Squeeze. Karena pandemi membuat gaya hidup masyarakat sedikit berubah.

Selama pandemi, masyarakat menjadi lebih rajin berolahraga hingga mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi agar imunitas tubuh dapat meningkat. Makanan dan minuman yang bernutrisi, kemasan kekinian dan yang dapat meningkatkan mood booster, serta harga yang terjangkau menjadi hal yang diminati konsumen Indonesia.

Presiden Direktur PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory), Farell Sutantio mengatakan, Cimory Yoghurt Squeeze menjadi salah satu strategi untuk memenuhi permintaan konsumen tersebut, karena menjadi ready to drink pertama di masa pandemi.

"Inovasi berupa cara baru menikmati dalam kemasan yang lebih mudah untuk digenggam, rasa yang enak, dan bernutrisi yakni dalam bentuk pouch. Dengan 6 varian rasa, original, strawberry, blueberry, peach, honey, dan aloevera," katanya.

Cimory Yoghurt Squeeze ini lebih praktis karena tanpa harus menggunakan sendok ataupun mangkok. Sehingga cocok dikonsumsi berbagai kalangan. "Cimory Yoghurt Squeeze juga memiliki tekstur lembut, rasa yang creamy, dan kandungan manfaat nutrisi yang baik kebutuhan harian tubuh,” katanya.

Pihaknya berharap dapat terus berkomitmen menghadirkan produk makanan dan minuman yang bernilai gizi tinggi dan mendorong masyarakat unuk menerapkan pola hidup sehat terutama di masa pandemi saat ini. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO