Tiga Minggu Pergi dari Rumah, Pria Grogol Mojokerto Ditemukan Tewas Masuk Kubangan di Kebun Singkong

Tiga Minggu Pergi dari Rumah, Pria Grogol Mojokerto Ditemukan Tewas Masuk Kubangan di Kebun Singkong Proses evakuasi korban oleh petugas. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Mayat pria kondisi setengah telanjang ditemukan warga di kubangan kebun singkong Dusun Tarukan RT 1 RW 1 Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten , Minggu (21/3/2021). Petugas temukan luka di lutut sebelah kiri.

Diketahui, identitas korban bernama Ainun Rosidi (48), Warga Dusun Grogol, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten .

Penemuan tersebut bermula ketika Suparno (40), ketua RT dusun setempat sedang mencari rumput di sekitar lokasi pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, dia melihat jasad korban berada di dalam kubangan di kebun singkong milik warga.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi tidur telentang memakai kaus warna biru tersingkap ke atas tidak memakai celana dan ada luka di lutut sebelah kiri. Mengetahui ada mayat, Suparno kemudian melaporkan ke pihak kepala dusun dan diteruskan ke polisi.

Ketika Tim Inafis Polres bersama Kasat Reskrim Polres AKP Rifaldi Hangga Putra melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mendadak ada seorang remaja mendatangi TKP mengaku jika jasad pria tersebut adalah ayahnya.

"Saya lihat, benar itu bapak saya ada bekas luka di kepala bekas kecelakaan," kata Khoirul Fakih, pria yang mengaku sebagai anak korban, Warga Dusun Grogol, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo.

Dia mengaku, orang tuanya pergi dari rumah sejak 28 Februari 2021 lalu. Namun dia menduga ayahnya pergi ke rumah saudaranya di desa sebelah.

"Biasanya ke rumah saudara, saya cari tidak ada. Pergi memakai baju lengan panjang dan pakai kopiah," pungkasnya. (sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO