Selasa, 20 April 2021 14:51

Tiga Minggu Pergi dari Rumah, Pria Grogol Mojokerto Ditemukan Tewas Masuk Kubangan di Kebun Singkong

Senin, 22 Maret 2021 10:16 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Soffan Soffa
Tiga Minggu Pergi dari Rumah, Pria Grogol Mojokerto Ditemukan Tewas Masuk Kubangan di Kebun Singkong
Proses evakuasi korban oleh petugas. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Mayat pria kondisi setengah telanjang ditemukan warga di kubangan kebun singkong Dusun Tarukan RT 1 RW 1 Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Minggu (21/3/2021). Petugas temukan luka di lutut sebelah kiri.

Diketahui, identitas korban bernama Ainun Rosidi (48), Warga Dusun Grogol, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Penemuan tersebut bermula ketika Suparno (40), ketua RT dusun setempat sedang mencari rumput di sekitar lokasi pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, dia melihat jasad korban berada di dalam kubangan di kebun singkong milik warga.

Saat ditemukan, mayat dalam posisi tidur telentang memakai kaus warna biru tersingkap ke atas tidak memakai celana dan ada luka di lutut sebelah kiri. Mengetahui ada mayat, Suparno kemudian melaporkan ke pihak kepala dusun dan diteruskan ke polisi.

BACA JUGA : 

Cegah Sebaran Covid-19, Samapta Polres Mojokerto Kota Gelar Penyemprotan Disinfektan

Peringati Hari Hemofilia Sedunia, Wali Kota Ning Ita Bersama Kapolres Mojokerto Kota Donor Darah

Pimpin Operasi Yustisi, Kapolres Mojokerto Kota Imbau Jangan Mudik

Kapolres ​Minta Orang Tuanya Jemput, 84 Pemotor Diamankan dalam Balap Liar Lengkong-Trowulan

Ketika Tim Inafis Polres Mojokerto bersama Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldi Hangga Putra melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mendadak ada seorang remaja mendatangi TKP mengaku jika jasad pria tersebut adalah ayahnya.

"Saya lihat, benar itu bapak saya ada bekas luka di kepala bekas kecelakaan," kata Khoirul Fakih, pria yang mengaku sebagai anak korban, Warga Dusun Grogol, Desa Kepuhpandak, Kecamatan Kutorejo.

Dia mengaku, orang tuanya pergi dari rumah sejak 28 Februari 2021 lalu. Namun dia menduga ayahnya pergi ke rumah saudaranya di desa sebelah.

"Biasanya ke rumah saudara, saya cari tidak ada. Pergi memakai baju lengan panjang dan pakai kopiah," pungkasnya. (sof/zar)

Polisi dan Tukang Becak, Madura Kok Dilawan
Senin, 19 April 2021 21:38 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episoode ke-8 ini mereview tukang becak asal Madura yang dihadang polisi karena dianggap melanggar rambu-rambu lalu lintas. Di jalan raya itu memang tertancap rambu lalu lintas berupa ga...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Selasa, 20 April 2021 09:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Banyak sekali para tokoh nasional – termasuk para dokter kondang – yang daftar menjadi relawan uji coba fase II Vaksin Nusantara. Tapi Dahlan Iskan tak lolos. Loh, mengapa?Simak tulisan wartawan kondang itu di Dis...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...