Pelantikan PC IPNU-IPPNU Sidoarjo Periode 2021 - 2023

Pelantikan PC IPNU-IPPNU Sidoarjo Periode 2021 - 2023 Pelantikan PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Sidoarjo periode 2021 - 2023.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama () Kabupaten Sidoarjo periode 2021 - 2023 secara resmi dilantik di Gedung Lokaphala Krian Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (22/3/2021) pukul 14.00 WIB.

"Setelah pelantikan akan dilanjutkan dengan melaksanakan rapat kerja seluruh pengurus. Sehingga detik ini harus melangkah lebih maju dari kepengurusan sebelumnya," ucap Ketua PC IPNU Muhammad Yazid al Bustomi.

Ia mengatakan bahwa saat ini Indonesia dihadapkan dengan bonus demografi. Karena itu, ia berharap kader IPNU- dapat berperan dan mampu menjadi bagian dari apa yang dibutuhkan masyarakat dan pemerintah.

"Berjuang di ikatan pelajar NU adalah gerak. Karena di dalam organisasi NU ini tidak akan bisa melaksanakan tanpa kita lakukan bersama. Mari bersama IPNU- Sidoarjo lebih maju," ajaknya.

"Karena dengan komitmen ini, kader IPNU harus mempersiapkan diri dengan berwawasan global, harus melakukan proses yang panjang sebagai kemampuan dasar intelektual yang bersifat kompetitif," katanya di depan tamu undangan dan pemuka agama

Dalam kesempatan ini, Yazid juga meminta kader IPNU yang notabene pelajar dengan intelektual tinggi dan spiritual yang bagus mampu bersinergi bersama untuk meningkatkan kualitas diri.

"Jangan hanya menjadi kader yang bersifat seremonial saja, akan tetapi menjadi kader yang memberikan solusi atas apa yang terjadi saat ini," pungkasnya. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sidoarjo, Kapolsek Krian, Dandim Sidoarjo, Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Krian, ketua DPRD Sidoarjo, serta Forkopimda. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO