Audiensi dengan Pedagang dan Penghuni Apartemen, Wali Kota Eri Pastikan Tak Ada RS Covid-19 di Cito

Audiensi dengan Pedagang dan Penghuni Apartemen, Wali Kota Eri Pastikan Tak Ada RS Covid-19 di Cito Wali Kota Eri didampingi Sekda Hendro menerima audiensi perwakilan pedagang serta pemilik apartemen di area Mal City of Tomorrow (Cito), Senin (29/3).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menerima audiensi perwakilan pedagang serta pemilik apartemen di area Mal City of Tomorrow (Cito), Senin (29/3). Audiensi itu terkait penolakan terhadap rencana pendirian Rumah Sakit (RS) Darurat Covid-19 yang dilakukan pihak manajemen Cito.

Audiensi yang berlangsung di ruang sidang wali kota ini dipimpin langsung Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkup pemkot juga hadir dalam audiensi tersebut.

Dalam kesempatan itu, perwakilan pedagang maupun warga pemilik apartemen secara prinsip menyatakan sikap menolak adanya rumah sakit darurat Covid-19 di area Mal Cito. Mereka sepakat agar rencana pendirian rumah sakit itu juga dibatalkan.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyatakan dukungan terhadap keputusan sikap yang disampaikan oleh perwakilan pedagang beserta warga penghuni apartemen. Pada intinya, ia juga menolak adanya rumah sakit darurat Covid-19 di area Mal Cito.

"Insya Allah selama saya jadi wali kota tidak akan ada Rumah Sakit Covid-19 di sana (Cito). Tapi yang saya pikirkan saat ini adalah bagaimana mengembangkan ekonomi di sana agar bisa ramai kayak dulu," kata Mas Eri, sapaan lekat Wali Kota Surabaya.

Oleh sebab itu, Eri berpesan kepada seluruh pedagang maupun penghuni apartemen agar tidak perlu khawatir. Bagi dia, kepentingan masyarakat Surabaya adalah hal yang paling utama. "Yang pasti kalau itu untuk kemaslahatan umat akan saya usahakan," tegasnya.

Lihat juga video 'Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO