Kisah Pilu Ellen, Bocah 3 Tahun yang Yatim Piatu karena Covid-19

Kisah Pilu Ellen, Bocah 3 Tahun yang Yatim Piatu karena Covid-19 Wali Kota Eri bersama istri saat memberikan kado untuk Ellen, Minggu (22/8/21).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 di Indonesia, termasuk di Surabaya telah merenggut banyak nyawa warga. Banyak kejadian seorang anak menjadi yatim piatu karena kedua orang tuanya meninggal terpapar virus ini.

Salah satunya adalah Ellen, gadis 3 tahun itu harus menjalani hidupnya tanpa kedua orang tuanya lagi. Ayahnya (Eldiaz Nainggolan) meninggal 3 Juli 2021. Lalu pada 7 Juli 2021, ibu (Cristina Margereta), juga berpulang.

Melihat banyaknya anak yatim piatu akibat Covid-19 ini, Wali Kota Eri bersama istrinya yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Rini Indriyani berkunjung ke rumah Ellen.

"Sedih rasanya, seorang anak tunggal berusia 3 tahun harus kehilangan kedua orang tuanya dalam kurun waktu empat hari," ujar Eri.

Di rumah itu nampak Eri dan Istri berbincang dan menghibur Ellen. Bocah itu seperti bercerita pada Eri kalau dahulu ibunya gemar bernyanyi lagu barat, makanya Ellen pun jadi suka berbahasa Inggris. Sementara ayahnya dulu lebih suka mengajaknya bermain. Ellen kini tinggal bersama neneknya.

Ketika Eri dan istrinya hendak pamit, Ellen memeluk keduanya seolah berkata tetaplah di sini, jangan tinggalkan dirinya sendiri.

Simak berita selengkapnya ...