Nenek Mrs X Jadi Korban Tabrak Lari, Mayatnya Ditemukan di Dekat Terminal Mojokerto

Nenek Mrs X Jadi Korban Tabrak Lari, Mayatnya Ditemukan di Dekat Terminal Mojokerto Jenazah korban sebelum dievakuasi ke kamar mayat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Seorang nenek tanpa identitas menjadi korban kecelakaan tabrak lari di Jalan Raya Jabon, tepatnya sebelah barat Terminal Kertajaya Mojokerto atau depan Losmen Tejowulan, Selasa (30/03).

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal sekira pukul 05.45 WIB akibat luka dalam hingga keluar darah dari hidung. Oleh warga tubuh korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Menurut keterangan Fitra Riyadi, warga setempat, korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di tengah jalan. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korban sudah meninggal.

"Korban meninggal dunia dan identitas belum diketahui," jelasnya.

Saat ini, kata Fitra, jenazah sudah berada di kamar jenazah RSUD Kota Mojokerto. Untuk barang-barang milik korban diamankan di Pos Polisi Kenanten.

"Mohon kiranya yang mengenali jenazah tersebut untuk langsung ke kamar jenazah RSUD Kota Mojokerto," tambahnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun, sudah ada warga bernama Huda yang mengaku mengenali korban. Korban diperkirakan warga Dusun Dosermo, Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Untuk kebenaran informasi tersebut petugas dari kepolisian masih melakukan pengecekan. (sof/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO