Serunya Ngoprek Bareng HPCI Malang, Kupas Tuntas PCX160

Serunya Ngoprek Bareng HPCI Malang, Kupas Tuntas PCX160 Ngobrol online yang dilakukan HPCI Capter Malang tentang Honda PCX160. (foto: ist)

MALANG, BANGSAONLINE.com - PT Mitra Pinasthika Mulia () distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melakukan live di Instagram @mpmhondajatim dengan program "Ngoprek" atau "Ngobrol Online Seputar Komunitas" bersama Komunitas Chapter Indonesia (HPCI) Chapter Malang pada akhir pekan lalu.

Dengan mengundang salah satu Anggota Komunitas Wendry Pradana, di situ Wendry berbagi pengalaman bagaimana rasanya mengendarai . Dia antusias bercerita. Juga hadir Technical MPM Malang Imron Rosyad yang menyampaikan fitur terbaru .

Dalam sesi bincang Ngoprek, Wendry Pradana membagikan pengalamannya saat riding menggunakan 160 untuk kegiatan sehari-hari. "160 bodinya mewah, nyaman, cocok buat aktivitas sehari-hari atau suka touring. 160 lebih bertenaga, akselerasi terasa lembut," katanya dalam acara Ngoprek yang bertemakan Kupas Tuntas .

Program Ngoprek ini bertujuan untuk memberikan informasi lebih terkait All New kepada masyarakat dari sisi Komunitas yang sudah mencoba All New .

Bertempat di MPM Riders Cafe Malang, sebelumnya 10 anggota Komunitas yang hadir diberikan kesempatan untuk Riding Experience 160 dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO