Sabtu, 17 April 2021 19:12

Desiree Tarigan, Ngaku Diusir Hotma Sitompul, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin

Rabu, 31 Maret 2021 13:29 WIB
Editor: tim
Desiree Tarigan, Ngaku Diusir Hotma Sitompul, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin
DARI KIRI: Bambang Reguna Bukit (Bams), Desiree Tarigan, dan Hotma Sitompul ketika masih akur sebagai suami istri. Foto: instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wajah Desiree Tarigan sembap. Wanita cantik itu menangis. Menumpahkan penderitaannya. Wanita berkulit putih bersih itu mengaku diusir oleh suaminya, Hotma Sitompul yang selama ini dikenal sebagai pengacara papan atas.

Menurut Desiree, Hotma tak mau lagi melihat mukanya. Padahal Desiree dan Hotma Sitompul hidup berumah tangga sudah puluhan tahun.

Desiree mengaku diusir Hotma Sitompul sejak 7 Februari 2021. Dilansir suara.com, Desiree mengaku diusir secara tiba-tiba. Desiree juga tak tahu apa penyebabnya diusir.

Desiree Tarigan menyampaikan itu sambil menangis di kediamannya di kawasan Antasari Jakarta Selatan, Jumat, 26 Maret 2021.

BACA JUGA : 

Rey Bong dan Yasmin Puji Akting Rangga Azof

​Sempat Sukses Turunkan Berat Badan 30 Kilogram, Rina Gunawan Meninggal

Gino Akui Banyak Lakoni Adegan Travelling pada Episode Minggu Ini

Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri" Ditonton Sampai 22 Ribu Viewer

Menurut Desiree, Hotma bilang bahwa Desiree tak punya hak apa-apa. Silakan keluar dari rumahnya. Desiree pun pulang ke rumah ibunya. Untuk menenangkan pikirannya, pada 10 Februari 2021, Desiree pergi ke Bali ditemani anak pertamanya, Bambang Reguna Bukit, akrab dipanggil Bams, mantan vokalis grup musik Samsons.

Saat di Bali itu, adik Bams, Prianka Ragina Bukit, dikontak Hotma Sitompul. Suaminya itu minta agar Desiree segera mengambil barang-barangnya. Ia dikasih waktu 12 jam. Setelah itu, rumah akan dipagar, diberi pembatas.

Padahal rumah itu dibangun atas tanah ibunya. Tapi tanah dan harta berharga lainnya tak ada yang atas nama dirinya. Desiree merasa didzalimi karena tak boleh masuk lagi ke rumahnya.

“Saya didzalimi sebagai istri. Saya tak boleh masuk lagi ke rumah saya. Dan saya ingin bicara buat wanita-wanita Indonesia. Jangan sampai didzalimi seperti ini oleh suami atau laki-laki seperti ini,” kata Desiree yang punya hobi memasak dan melukis itu.

Desiree juga mengaku, selama 8 tahun ditelantarkan secara jasmani dan rohani. Ia tak pernah lagi berhubungan seks layaknya suami-istri alias pisah ranjang. Namun Desiree selalu menutupinya dengan tampil seolah-olah harmonis di depan publik.

Namun sejak Desiree konfrensi pers itu kasusnya meledak heboh. Apalagi Desiree menujuk pengacara kondang. Hotman Paris, seteru berat Hotma Sitompul.

Bagaimana respons Hotma Sitompul? Hotma Sitompul membantah. Dikutip insertlive.com, lewat konferensi pers, Senin, 29 Maret 2021, kuasa hukum Hotma Sitompul, Dion Pongkor, menyatakan bahwa Hotma masih punya harapan untuk kembali akur dengan Desiree. Jika pernikahannya harus berakhir, kata Dion, Hotma berharap membicarakan rumah tangganya secara pribadi.

“Pat Hotma maunya bersatu kembali. Kalau memang tidak mau bersatu kembali, ayo kita bicara apa penyebabnya, tapi tidak ada perselingkuhan,” Dion Pongkor.

Namun hingga kini belum ada respons dari Desiree.

Bagi Desiree Tarigan, Hotma Sitompul merupakan suami kedua. Seblumnya, Desiree nikah dengan Johan Begin Bukit. Mereka dikaruniai dua anak. Yaitu Bams dan Prianka. Pada tahun 1990 mereka cerai. Tujuh tahun kemudian Desiree nikah dengan Hotma Sitompul.  

Kini ternyata tidak hanya Desiree Tarigan yang bermasalah dengan suaminya, Hotma Sitompul. Bams, anak Desiree Tarigan, juga sedang proses cerai dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. 

Yang mengagetkan, muncul isu liar bahwa Mikhavita Wijaya punya hubungan khusus dengan Hotma Sitompul, mertua tirinya.

Persoalan pun makin pelik. Namun Hotma Sitompul membantah. Menurut pengacara hukumnya, itu fitnah dan keji.

Philipus Sitepu, kuasa hukum Mikhavita Wijaya, juga membantah. Menurut dia, semua keluarganya tahu bahwa Mikhavita Wiajaya cerai dengan Bams, anak pertama Desiree itu karena sudah lama tak ada kecocokan. (tim)

​Mengenang Masa Lalu, Ngabuburit Sambil Bermain Meriam Bambu
Jumat, 16 April 2021 22:03 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa, atau ngabuburit.Salah satunya seperti yang dilakukan bocah di Kota Pasuruan, Jawa Timur. mereka bermain meriam bambu di tanah lapang.Sepert...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 17 April 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Setelah banyak mendapat dukungan dari para tokoh, dokter, dan bahkan jenderal, tampaknya uji fase II Vaksin Nusantara akan lanjut. Tentu di luar BPOM.Apa itu Ilegal? Nah, silakan ikuti tulisan Dahlan Iskan di Disway d...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 17 April 2021 11:15 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...