Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Rengel Tuban

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Rengel Tuban Lokasi penggerebekan terduga teroris di Rengel, Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Petugas  bersama Satuan Polres menggerebek rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian terduga teroris di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten , Jumat (2/4/2021).

Rumah itu berada Dusun Purboyo Mayangsekar RT 02 RW 07, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten , atau tepat di Barat Pasar Rengel.

Belum diketahui secara pasti identitas terduga teroris. Namun, dari pengakuan warga, keluarga yang digerebek bernama Roby bersama istri dan seorang anak perempuan.

"Ada tiga orang di dalam rumah, satunya pak Roby," ujar salah satu warga RT 3 RW 7 desa setempat, Surat (67) saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

BACA JUGA: Terduga Teroris di Diamankan Saat Antar Anaknya Berangkat Les, Istri Tak Menyangka

Surat mengungkapkan, Robi sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek. Namun begitu, dirinya tidak mengetahui persis di mana pelaku bekerja.

"Tidak tahu pasti, karena orangnya tertutup dan jarang berkumpul dengan warga. Tapi kalau malam pasti pulang setelah selesai bekerja sebagai tukang ojek," imbuhnya pria yang bekerja sebagai penjual tempe di Pasar Rengel ini.

BACA JUGA: Penangkapan Terduga Teroris di Rengel, Kapolres Imbau Masyarakat Tenang

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, hingga saat ini puluhan petugas dari Polres masih bersiaga di sekitar rumah yang diduga menjadi tempat terduga teroris

Informasi yang dihimpun, terduga teroris itu bernama Roby Hartoyo (43) warga Dusun Purboyo Mayang Sekar, Rengel, Kabupaten (gun/ns)

VIDEO TERKAIT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO