Percantik Kota Delta, Gus Muhdlor Libatkan Arsitek Nasional Andra Matin

Percantik Kota Delta, Gus Muhdlor Libatkan Arsitek Nasional Andra Matin Bupati Ahmad Muhdlor bersama Andra Matin meninjau Alun-alun Sidoarjo, Senin (5/4/2021). foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Ahmad Muhdlor () serius merevitalisasi sejumlah titik ruang terbuka hijau (RTH) guna mempercantik Kota Delta. Upaya itu di antaranya dengan melibatkan arsitek kelas nasional, .

diminta merancang revitalisasi sejumlah RTH di seperti di pusat Kota , Alun-Alun, Perempatan Taman Pinang Indah, Taman Tanjung Puri, Waru, Jalan Raya Pondok Tjandra, Jalan Raya Juanda dan Bundaran Aloha.

Menurut , pihaknya ingin wajah berubah menjadi fresh dengan banyaknya taman-taman yang tentunya dibangun dengan tidak asal-asalan.

Dia ingin pembangunan RTH di digarap serius agar bisa dinikmati warga .

"Dengan melibatkan arsitek tingkat nasional kita akan merancang pembangunan RTH dengan konsep kelas nasional. Karena ini kota besar dengan pendapatan daerah yang cukup besar maka masyarakat harus mendapatkan fasilitas publik seperti taman yang terlihat indah dan cantik," cetusnya usai berkeliling ke sejumlah lokasi di , bersama , Senin (5/4/2021).

ingin semua RTH dibangun dengan konsep ramah untuk semua dan mengedepankan estetis. Untuk mewujudkan itu Gus Muhdlor mempercayakan konsep pembangunan RTH kepada ahlinya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO