Rabu, 21 April 2021 11:40

Atlet Sepatu Roda Bojonegoro Gondol 25 Medali di Ajang Kejurprov Jatim, Wabup: Saya Bangga

Selasa, 06 April 2021 13:43 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Atlet Sepatu Roda Bojonegoro Gondol 25 Medali di Ajang Kejurprov Jatim, Wabup: Saya Bangga
Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto bersama Kontingen Bojonegoro yang mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur di Kabupaten Lumajang.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto turut berbangga atas torehan prestasi para atlet sepatu roda perwakilan Bojonegoro yang tengah mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur di Kabupaten Lumajang.

Kontingen Atlet Sepatu Roda Bojonegoro berhasil menggondol 10 medali emas, 7 perak, dan 8 perunggu pada Kejurprov 2021 itu. Sebelumya, para atlet ini mendapat dukungan penuh dari Wabup dan Pemkab Bojonegoro saat hendak berangkat ke Lumajang.

"Ini perlu kita banggakan bersama. Kerja keras mereka telah menunjukkan hasil yang manis untuk Kabupaten Bojonegoro," ujar Budi Irawanto, Selasa (6/4/21).

Wabup berharap para atlet Sepatu Roda itu ke depan tetap mampu mempertahankan prestasi baik dan mengharumkan nama Bojonegoro melalui cabang olahraga sepatu roda. Dia juga memastikan akan memperhatikan para atlet melalui penyediaan fasilitas dan pelatihan.

BACA JUGA : 

Polres Bojonegoro Bakal Hadang Pemudik di Tiga Titik Ini

Hadiri Pameran Foto Jurnalistik, Bupati Anna Mu'awanah Heran dan Beli Satu Karya

Ditarget Rampung Desember, Begini Desain Jembatan Kanor-Rengel

Jembatan Ka-Re Rp 88 Miliar di Bojonegoro Mulai Dibangun, Berikut Dampaknya

"Mereka masih muda-muda (siswa-siswi tingkat SMP), jadi harus dilakukan pembinaan supaya prestasinya bisa bertahan hingga usia remaja nantinya. Kita akan perhatikan mereka," tuturnya.

Natasha Devianti, salah satu Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro juga menyampaikan rasa bangga atas diraihnya belasan medali pada ajang Kejuaraan Provinsi di Lumajang ini.

"Semoga bisa berprestasi ke jenjang lebih tinggi tingkat nasional ke depannya," ujar perempuan yang juga mantan pembalap itu.

Natasha mengatakan akan terus mendorong para atlet-atlet sepatu roda yang lain dari Bojonegoro, hingga melahirkan lebih banyak lagi juara. Bukan hanya di tingkat provinsi, tapi juga sampai ke tingkat Nasional.

"Pembinaan usia dini perlu dilakukan supaya generasinya tidak putus," katanya menambahkan.

​Adu Hebat Tiga Presiden, Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan (9)
Selasa, 20 April 2021 23:55 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Gus Dur mengajak jalan-jalan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton dan Presiden Prancis Jacques Shirac. Mereka pun naik pesawat terbang. Sambil ngobrol santai, mereka saling mengunggulkan negaranya masing-ma...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Rabu, 21 April 2021 06:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Mengerikan. Mobil mewah Tesla terbakar. Yang menjadi misteri, tak ditemukan mayat di kursi kemudi. Mayat hanya ditemukan di kursi samping dan jok belakang.Apa sistem autopilot yang jadi kebanggaan Tesla tidak berfung...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...