Sabtu, 15 Mei 2021 18:25

Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil Suzuki Ertiga di Sidoarjo Tabrak Pohon hingga Terbalik

Selasa, 06 April 2021 16:32 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil Suzuki Ertiga di Sidoarjo Tabrak Pohon hingga Terbalik
Mobil Suzuki Ertiga nopol S 1658 SR yang menabrak pembatas jalan dan pohon hingga terbalik. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga pengemudi mengantuk, sebuah mobil Suzuki Ertiga warna merah menabrak pembatas jalan dan pohon hingga terbalik. Ajaibnya, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa meski kondisi mobil tersebut rusak parah.

Informasi yang dihimpun di lokasi, mobil Suzuki Ertiga nopol S 1658 SR tersebut dikemudikan oleh Munir (59) dan ditumpangi istrinya, Roki'iyah (58), Warga Jln. Salem Desa Kersikan, Bangil, Pasuruan.

Lokasi kecelakaan tepatnya di Jalan Raya Tanggulangin depan stasiun kereta api, yang konon dianggap oleh warga sekitar sebagai jalan yang angker, karena sering terjadi kecelakaan yang aneh-aneh.

Peristiwa bermula saat mobil Suzuki Ertiga warna merah tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Terlihat di lokasi tidak ada tanda pengereman, setelah menabrak pembatas jalan dan pohon langsung terbalik. Kondisi mobil tersebut rusak parah.

BACA JUGA : 

Polsek Balongbendo Berhasil Amankan Ratusan Ribu Pil Dobel L

Jalin Tali Silaturahmi, ​Pengurus LDII Krembung Silaturahmi ke Kapolsek

Penyekatan Hari Keempat, Pemudik Mulai Berkurang

Laksanakan Pengamanan, Upaya Berikan Rasa Aman Umat Kristen Dalam Beribadah

"Saya tadi dari Bangil rencana akan ke Sidoarjo untuk memeriksakan kucing hewan kesayangan istri. Namun tiba di lokasi seolah-olah tangan kanan saya seperti ditarik seseorang, sehingga langsung menabrak pembatas jalan dan pohon," kata Munir saat di lokasi kejadian, Selasa (6/4/2021).

Munir mengaku beruntung dirinya bersama sang istri dalam keadaan selamat meski mobil dalam posisi terbalik. "Alhamdulillah, Mas. Meski mobil dengan posisi terbalik seperti itu, saya dan istri dalam keadaan selamat," jelas Munir.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Iptu Agus Hermanto menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.40 WIB. Semula, mobil Suzuki Ertiga dari arah Porong ke Sidoarjo, sesampainya di lokasi kejadian mobil tersebut tiba-tiba menabrak pembatas jalan dan pohon.

"Anehnya mobil Suzuki Ertiga itu langsung terbalik. Penyebab kecelakaan sementara diduga pengemudi ngantuk," kata Agus di lokasi.

Agus menjelaskan, meski terlihat mobilnya terbalik, namun dalam musibah itu tidak ada korban jiwa. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan sekitar dua kilometer terutama dari arah Porong ke Sidoarjo.

"Dalam musibah ini sebenarnya ada korban lain dengan luka ringan, yakni pengendara motor, saat melihat mobil terbalik dia tidak melihat di depannya ada truk, sehingga pengendara tersebut menabrak bagian belakang truk," pungkas Agus. (cat/zar)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 15 Mei 2021 09:10 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kerusuhan 13 Mei 1998 terus diperingati oleh masyarakat Tionghoa di Indonesia. Korban aksi anarkis itu sebagian memang etnis Tionghoa.Uniknya, mereka memperingati dengan menyajikan rujak pare dan sambal jombrang. Apa...
Kamis, 13 Mei 2021 19:51 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...