Jalan Nasional di Kiduldalem Bangil Diperbaiki, Roda Empat Dialihkan ke Tol Rembang

Jalan Nasional di Kiduldalem Bangil Diperbaiki, Roda Empat Dialihkan ke Tol Rembang Jalan nasional di Bangil, Pasuruan yang rusak mulai dibenahi oleh pihak BBPJN VIII.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kerusakan jalan nasional tepatnya di Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil akhirnya dilakukan perbaikan oleh pihak Balai Besar Pemeliharaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII.

PPK 36 BBPJN 36 Gempol-Probolinggo Ida Bagus Jeladi menuturkan bahwa perbaikan yang dilakukan berupa penambalan jalan di titik-titik yang berlubang. Perbaikan ditargetkan selesai dalam sehari.

"Kita perbaiki jalan yang berlubang tersebut. Kami targetkan selesai hari ini sampai malam," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com saat melakukan peninjauan kegiatan perbaikan jalan, Selasa (6/4/21).

Ia mengungkapkan, kerusakan jalan nasional di Bangil tidak menyeluruh. Hanya di sejumlah titik yang disebabkan adanya rembesan air dari pipa PDAM yang bocor yang tertanam di bawah jalan. Rembesan air itu yang mengakibatkan aspal jalan lembek dan mudah terkelupas.

Simak berita selengkapnya ...