Kecelakaan di Jembatan Candi-Tanggulangin, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk Tangki Air

Kecelakaan di Jembatan Candi-Tanggulangin, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk Tangki Air Petugas saat melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - David Sugiarto Arifin (45), warga Perumahan Mutiara Citra Asri Desa Sumorame, Kecamatan Candi tewas usai ditabrak sebuah truk tangki air di kawasan Jembatan Perbatasan Candi-Tanggulangin , Rabu (7/4).

Kasatlantas Polresta , Kompol Wikha Ardilestanto mengatakan, insiden kecelakaan itu terjadi pada pukul 14.30 WIB. Semula truk tangki air dengan nopol N-8461-UT yang dikemudikan Imam Subai (55) asal Beji Pasuruan berjalan dari arah selatan menuju utara. Tepat di Jalan Raya Tanggulangin, tepatnya di Jembatan Perbatasan Candi-Tanggulangin , tiba-tiba truk menabrak seorang pejalan kaki yang diketahui bernama David.

"Pejalan kaki berjalan di depannya. Tiba-tiba ditabrak dari belakang," jelas Kompol Wikha, Rabu, (7/4/2021).

Akibatnya, pejalan kaki tersebut meninggal dunia di tempat. Adapun faktor yang mempengaruhi kecelakaan tersebut, diduga kurang hati-hatinya pengendara truk hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

"Pengemudi kurang hati-hati," tambahnya.

Polisi sudah mengamankan barang bukti, dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Sedangkan kasusnya saat ini sudah ditangani Satlantas Polresta . (cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO