Kamis, 15 April 2021 02:41

Helmy Yahya Usai Bertemu Baddrut Tamam: Ini Baru Bupati Muda, Cerdas, dan Keren

Rabu, 07 April 2021 19:38 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Helmy Yahya Usai Bertemu Baddrut Tamam: Ini Baru Bupati Muda, Cerdas, dan Keren
Helmy Yahya bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Helmy Yahya, mantan pembawa acara televisi nasional, melakukan silaturahim kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Maduram, Selasa (06/04/21) malam. 

Dalam pertemuan itu, keduanya sempat berdiskusi tentang pembangunan Kabupaten Pamekasan ke depan.

Helmy Yahya yang dikenal dengan raja kuis mengaku terkejut pertama kali bertemu sosok bupati seperti Baddrut Tamam. "Hebat Pamekasan memiliki pemimpin yang seperti beliau. Muda, cerdas, berpikir maju ke depan, InsyaAllah Pamekasan akan cepat menjadi daerah yang maju," tutur adik dari Tantowi Yahya tersebut.

Pria yang juga dikenal sebagai politikus ini menyampaikan tujuan kedatangannya untuk mengundang Bupati Baddrut Tamam sebagai pembicara di akun youtube-nya.

BACA JUGA : 

Launching Sentra PKL Terbesar di Pamekasan Dilakukan Saat Peringatan Hari Jadi Pamekasan

Sambut Bulan Suci Ramadan, Bupati Pamekasan Luncurkan Pasar Murah

Polres Pamekasan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021

Rumah Zakat Bersama Pemdes Plakpak Pamekasan Launching Taman Lansia

Pria yang juga dikenal sebagai politikus ini menyampaikan tujuan kedatangannya untuk mengundang Bupati Baddrut Tamam sebagai pembicara di akun youtube-nya.

"Luar biasa, Bupati Pamekasan ini merupakan sosok pemimpin yang memiliki daya pikir maju di tengah perubahan yang sangat cepat seperti sekarang," puji Helmy.

"Muda, keren, ngomongnya jago banget. Itu menjadi modal bahwa seorang pimpinan harus menjadi ambassador dari yang dia pimpin. Sama seperti saya dulu saat menjabat Direktur Utama TVRI," katanya kepada wartawan.

"Pak bupati sangat luar biasa bicara tentang top of mind, bagaimana Pamekasan itu di mata Indonesia minimal memiliki sesuatu yang cukup satu saja. Itu yang disebut diferensiasi," pungkas pria yang mempunyai lembaga kursus Helmy Yahya Broadcasting Academy di Bandung, Surabaya, dan Jakarta ini.

Sementara itu, Baddrut Tamam berterima kasih kepada Helmy Yahya karena telah bersedia berkunjung ke Pamekasan.

“Saya sangat senang sekali, beliau mau berkunjung ke Pamekasan. Kami berdiskusi banyak hal. Kami juga paparkan sejumlah ide dan program pembangunan Pamekasan,” terang Baddrut.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini juga menyampaikan terima kasih kepada Helmy Yahya atas undangannya sebagai pembicara di channel youtube-nya untuk memaparkan inovasi yang telah dilakukannya.

"Misalnya, ada gak layanan kesehatan call care kayak kita, kemudian ada gak beasiswa masif kayak kita," kata Baddrut Tamam. (yen/rev)

Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...