Buka Musda IPHI, Bupati Yuhronur Harap Ada Sinergi untuk Perkuat Kemaslahatan Umat

Buka Musda IPHI, Bupati Yuhronur Harap Ada Sinergi untuk Perkuat Kemaslahatan Umat Bupati Yuhronur Efendi saat memberikan sambutan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia () Kabupaten Lamongan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Rabu (7/4).

Musda yang mengambil tema "Kita Mantapkan Koordinasi Organisasi dan Program Kerja yang Berkelanjutan" ini dibuka oleh dan dihadiri Wakil Bupati Abdul Rauf serta Sekretaris Jawa Timur Muhammad Nawawi.

Bupati Yuhronur dalam sambutannya berharap Musda VII ini mampu memperkuat sinergi antar anggota dan Pemerintah Kabupaten Lamongan dengan menebar sebanyak mungkin kemanfaatan untuk umat. Tak hanya sebagai sarana memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah, bupati juga turut mendoakan agar musda yang dilaksanakan dapat berlangsung tertib serta setiap keputusan yang diambil mampu membawa pada kemaslahatan dan kemanfaatan untuk umat.

“Saya rasa penting untuk semua lini dan bagian dari Lamongan bersama-sama bersinergi. juga harus bisa bersinergi dengan pemerintah, mampu bekerja sama. Sebagai wadah untuk mengikat persaudaraan, adalah elemen masyarakat yang sangat penting. Saya berharap Musda ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib. Didapatkan mufakat yang baik, mendapatkan pemimpin yang baik, serta menghasilkan manfaat untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Lamongan,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Yes-panggilan akrab Yuhronir Efendi tak henti-hentinya menyosialisasikan fokus program prioritas 100 hari kerjanya menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan. Yuhronur memohon dukungan agar selalu diberikan kekuatan dan kelancaran untuk melaksanakan program-program yang diinginkan masyarakat Lamongan.

“Saya mohon dukungan dan support bapak-ibu sekalian, serta seluruh masyarakat Lamongan tak terkecuali, agar saya dan Pak Rouf dapat mewujudkan cita-cita membawa kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Jatim Muhammad Nawawi mengungkapkan apresiasinya kepada Bupati Yes atas terlaksananya Musda Lamongan dengan baik. Nawawi turut berpesan agar seluruh pengurus yang nantinya akan terpilih, untuk dapat benar-benar bekerja dengan ikhlas, merangkul semua unsur dalam masyarakat demi tercapainya kemaslahatan umat.

“Kepada Bapak Bupati kami mengucapkan terima kasih atas fasilitasi kegitan ini. Kepada para pengurus yang akan terpilih nanti harus bekerja dengan ikhlas dan gembira, serta mampu merangkul para umara, kiai, serta pengusaha. Berbagai unsur itu perlu kita rangkul demi kemaslahatan umat,” pungkasnya. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO