Dua Siswa Tenggelam di Kolam Sumber Sotabar, 1 Orang Meninggal

Dua Siswa Tenggelam di Kolam Sumber Sotabar, 1 Orang Meninggal Korban tenggelam di Desa Sotabar Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua remaja tenggelam di sebuah kolam sumber air yang berada di kawasan Desa Sotabar Kecamatan Pasean, Kabupaten , Madura, Jawa Timur.

Menurut Suhardi, anggota Tagana Kabupaten , peristiwa itu terjadi Rabu (7/4) kemarin sekitar pukul 17.07 WIB. Berawal dari laporan masyarakat yang diterima oleh Tagana Kecamatan Pasean.

Usai mendapat laporan, anggota Tagana langsung menuju lokasi untuk melakukan koordinasi dan evakuasi bersama warga sekitar.

"Kami berdua (Tagana dan Tagana Pasean) dengan cepat menuju lokasi untuk melakukan pertolongan terhadap korban," terang Suhardi saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Kamis (08/05/21)

Menurut Suhardi, kedua korban diduga tenggelam saat sedang mandi di kolam sumber air tersebut. Informasi yang dihimpun, kata dia, ada 4 siswa yang mandi di kolam sumber yang ada di Desa Sotabar. Namun, dua siswa tergelincir jatuh ke kolam sumber dan tenggelam.

"Melihat hal ini, kedua teman mencari bantuan pada masyarakat sekitar lokasi kejadian. Namun, hanya ada seorang korban yang selamat. Sedangkan yang seorang lagi meninggal dunia di tempat kejadian," ungkapnya.

"Ada 2 orang yang tenggelam, yakni Yusuf (18) korban selamat dan dirawat di Puskesmas Pasean. Sedangkan Khoililul Rahman (15) ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian," tutur Suhardi. (yen/rev)

Ket foto : Korban tenggelam di Desa Sotabar kecamatan Pasean kabupaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO