Kamis, 15 April 2021 03:03

Dua Siswa Tenggelam di Kolam Sumber Sotabar, 1 Orang Meninggal

Kamis, 08 April 2021 16:16 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Dua Siswa Tenggelam di Kolam Sumber Sotabar, 1 Orang Meninggal
Korban tenggelam di Desa Sotabar Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua remaja tenggelam di sebuah kolam sumber air yang berada di kawasan Desa Sotabar Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Menurut Suhardi, anggota Tagana Kabupaten Pamekasan, peristiwa itu terjadi Rabu (7/4) kemarin sekitar pukul 17.07 WIB. Berawal dari laporan masyarakat yang diterima oleh Tagana Kecamatan Pasean.

Usai mendapat laporan, anggota Tagana langsung menuju lokasi untuk melakukan koordinasi dan evakuasi bersama warga sekitar.

"Kami berdua (Tagana Pamekasan dan Tagana Pasean) dengan cepat menuju lokasi untuk melakukan pertolongan terhadap korban," terang Suhardi saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Kamis (08/05/21)

BACA JUGA : 

Launching Sentra PKL Terbesar di Pamekasan Dilakukan Saat Peringatan Hari Jadi Pamekasan

Sambut Bulan Suci Ramadan, Bupati Pamekasan Luncurkan Pasar Murah

Polres Pamekasan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021

Rumah Zakat Bersama Pemdes Plakpak Pamekasan Launching Taman Lansia

"Kami berdua (Tagana Pamekasan dan Tagana Pasean) dengan cepat menuju lokasi untuk melakukan pertolongan terhadap korban," terang Suhardi saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Kamis (08/05/21)

Menurut Suhardi, kedua korban diduga tenggelam saat sedang mandi di kolam sumber air tersebut. Informasi yang dihimpun, kata dia, ada 4 siswa yang mandi di kolam sumber yang ada di Desa Sotabar. Namun, dua siswa tergelincir jatuh ke kolam sumber dan tenggelam.

"Melihat hal ini, kedua teman mencari bantuan pada masyarakat sekitar lokasi kejadian. Namun, hanya ada seorang korban yang selamat. Sedangkan yang seorang lagi meninggal dunia di tempat kejadian," ungkapnya.

"Ada 2 orang yang tenggelam, yakni Yusuf (18) korban selamat dan dirawat di Puskesmas Pasean. Sedangkan Khoililul Rahman (15) ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian," tutur Suhardi. (yen/rev)

Ket foto : Korban tenggelam di Desa Sotabar kecamatan Pasean kabupaten Pamekasan. 

Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...