Mandi di Waduk, Kakek di Balongpanggang Gresik Tewas Tenggelam

Mandi di Waduk, Kakek di Balongpanggang Gresik Tewas Tenggelam Korban dievakuasi usai ditemukan dalam kondisi tewas. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mat Riduan (61), warga Desa Babatan Kecamatan Bolongpanggang, Kabupaten , tewas tenggelam saat mandi di waduk desa setempat, Sabtu (10/4/2021).

Camat Balongpanggang, M. Jusuf Ansyori membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian itu bermula saat Mat Riduan (61) mandi di waduk desa setempat ditemani cucunya, sekira pukul 12.00 WIB.

Ketika itu, cucu korban tak ikut mandi dan hanya menunggu kakeknya di tepi waduk. Selang beberapa menit, cucu korban melihat kakeknya tenggelam namun tak muncul lagi. "Cucu korban kemudian memberitahukan kepada warga dan keluarganya," ucap Yusuf Ansyori.

Kejadian itu juga dilaporkan kepada kepala desa setempat kemudian diteruskan ke Polsek Balongpangang dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Petugas BPBD dibantu warga kemudian mencari korban. Setelah dilakukan pencarian beberapa jam, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas. Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Balongpangang. Korban segera dimakamkan karena keluarga korban ikhlas menganggap peristiwa itu sebagai musibah," pungkas Yusuf. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO