Hadiri Pameran Foto Jurnalistik, Bupati Anna Mu'awanah Heran dan Beli Satu Karya

Hadiri Pameran Foto Jurnalistik, Bupati Anna Mu Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah terhibur dan senang melihat puluhan karya foto jurnalistik yang dipamerkan oleh Komunitas Jurnalis Foto Nusantara (JFN) di Bojonegoro. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Anna Mu'awanah terhibur dan senang melihat puluhan karya foto jurnalistik yang dipamerkan oleh () di . Bu Anna, sapaan akrabnya, mengunjungi pameran pada Sabtu (10/4/2021) malam.

Bupati Anna Mu'awanah yang datang bersama suaminya, Ali Duppa dan beberapa jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) melihat satu per satu foto-foto yang dipamerkan sejak 3 April lalu. Bupati dan suaminya sempat terheran-heran saat melihat salah satu foto yang dipajang, yakni foto tentang kekeringan di .

"Koleksi fotonya sangat luar biasa, menampilkan foto-foto masa lalu dari berbagai sudut pandang yang ada di ," ujarnya usai melihat foto yang dipamerkan.

Bahkan, bupati kelahiran Tuban itu juga menanyakan harga salah satu karya foto tentang kekeringan yang dipamerkan. Dia sangat berkesan dan ingin memajang foto kekeringan itu di rumah dinasnya.

"Mantap, keren sekali karya foto-foto yang dipamerkan. Selanjutnya saya berharap ada tema tentang Kini, di mana kemajuan saat ini kita pamerkan kepada masyarakat melalui fotografi," ujarnya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO