Rumah Zakat Bersama Pemdes Plakpak Pamekasan Launching Taman Lansia

Rumah Zakat Bersama Pemdes Plakpak Pamekasan Launching Taman Lansia Relawan Rumah Zakat bersama Kepala Desa Plakpak dan Kapus Bulangan Haji saat me-launching Taman Lansia di Desa Plakpak, Kecamatan Penganten, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - bekerja sama dengan Pemerintah Desa () Plakpak, Kecamatan Penganten, Kabupaten me-launching Taman Lansia yang dibangun 2 bulan lalu, Minggu (11/04/21).

Peresmian rumah lansia tersebut dihadiri oleh Kepala , Kepala Puskesmas Induk H. Nur Rahma, relawan rumah zakat, tokoh masyarakat, Ibu-ibu PKK, serta tentnya para lansia.

Dalam peresmian tersbut juga diadakan beberapa kegiatan, di antaranya pemeriksaan lansia, penyuluhan gizi, serta pemberian PMT.

Dalam sambutannya, Ahmad Fauzan selaku pelaksana Pemerintah menyampaikan terima kasih kepada relawan rumah zakat yang telah membentuk .

"Kami sangat merasakan manfaat program yang telah dijalankan . Semenjak tahun 2016 sampai sekarang, sangat berkontribusi untuk kemajuan desa kami, khususnya di bidang kesehatan. Atas nama pemerintah desa, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ," kata Fauzan.

Sementara Muslih Wahid, salah satu relawan desa berdaya mengatakan dengan diresmikannya ini, maka pihaknya memasrahkan sepenuhnya perawatan serta sarana kegiatan kesehatan kepada .

"Taman lansia ini untuk masyarakat , tolong rawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya setelah menyampaikan sejumlah keberhasilan program yang telah dijalankan selama di .

Sedangkan Kepala Puskesmas Induk Nur Rahma mengapresiasi program-program yang telah dijalankan oleh rumah zakat. "Ditambah dengan dibangunnya di desa kami, menambah lengkap dukungan rumah zakat untuk memajukan desa kami," kata Nur Rahma.

"Semoga kerja sama ini terus terjalin untuk kemajuan desa kami," harapnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO