Harlah ke-71 Fatayat NU, PAC Panceng Terima Trofi Juara Umum dari Bupati Gus Yani

Harlah ke-71 Fatayat NU, PAC Panceng Terima Trofi Juara Umum dari Bupati Gus Yani Bupati Gus Yani saat menyerahkan trofi kepada Masruroh. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) menyerahkan trofi kepada Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Panceng Masruroh dalam acara Harlah ke-71 Fatayat NU di Hotel Aston Inn , Minggu (11/4/2021).

Masruroh berhak menerima trofi juara umum, setelah PAC Fatayat NU Panceng mendapat tujuh piala sekaligus dalam rangkaian lomba di Harlah ke-71 Fatayat NU. Di antaranya, juara 1 dan 3 lomba foto dengan atribut Fatayat NU, juara harapan 3 lomba senam Fatayat, dan juara harapan 3 lomba da'iyah. Kemudian, juara foto terfavorit dan juara senam terfavorit.

Selain itu, PAC Fatayat NU Panceng juga mendapatkan like dan penonton terbanyak hingga 5 ribu lebih. "Selamat," kata Bupati Gus Yani kepada Masruroh sembari memberikan trofi.

Bupati Gus Yani berharap kemenangan yang dicapai PAC Panceng membuat makin bersemangat dalam menyiarkan Islam Rahmatan Lil 'Alamin, serta menjadi gerakan perempuan NU sesuai dengan khittohnya.

Juga, lanjut Bupati Gus Yani, sebagai organisasi massa perempuan terbesar, Fatayat NU diharapkan mampu mengawal dan mencetak kader berkompetensi di berbagai bidang.

"Kami melihat Fatayat kali ini lebih berintegritas dan profesional. Kami harapkan bisa terus bermanfaat bagi , masyarakat, dan juga NU," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Aminatun Habibah (Bu Min) menyatakan bahwa semarak harlah Fatayat NU kali ini luar biasa, menggandeng Hotel Aston Inn .

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO