Polres Mojokerto Amankan 65 Pelaku Hasil Operasi Pekat 2021

Polres Mojokerto Amankan 65 Pelaku Hasil Operasi Pekat 2021 Para tersangka saat digiring petugas. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres pamer 65 tangkapan tersangka hasil operasi penyakit masyarakat (pekat) selama 12 hari, Selasa (13/4/2021).

Kapolres AKBP Dody Alexander dalam rilisnya mengatakan, 65 tersangka yang diamankan tersebut hasil ungkap 42 kasus kriminal yang terjadi di wilayahnya.

"Dari kasus perjudian kami mengamankan 25 tersangka, dari kasus narkoba 26 tersangka, prostitusi 1 tersangka, dan premanisme 13 tersangka," jelas Kapolres .

Dalam operasi pekat tersebut, lanjut kapolres, pihaknya juga mengungkap kasus peredaran miras ilegal dengan mengamankan barang bukti sebanyak 459 botol miras. Selain itu, juga diamankan puluhan knalpot brong yang pada hari ini juga dimusnahkan di halaman Mapolres .

Pemusnahan barang bukti itu dihadiri Bupati , Dandim, MUI, Ketua Ormas NU dan Muhammadiyah. "Ini dalam rangka mendukung Polri yang presisi," kata Kapolres .

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan pihaknya bersama tiga pilar selama Ramadan akan melakukan pemantauan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah salat berjemaah guna memastikan penerapan protokol kesehatan. (sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO