Whiz Darmo Harapan Surabaya Tawarkan Paket Menu Buka Puasa Harga Murmer

Whiz Darmo Harapan Surabaya Tawarkan Paket Menu Buka Puasa Harga Murmer Nasi goreng lobster, menu spesial andalan Whiz Darmo Harapan Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki Bulan Suci Ramadan, menawarkan berbagai macam promo spesial untuk buka puasa bersama.  menawarkan paket buka bersama (bukber) dengan konsep privat, namun tetap memperhatikan aspek protokol kesehatan.

"Anda bisa menikmati hidangan buka puasa hanya dengan orang-orang terdekat dan menikmati live cooking dari chef hotel kami, harga mulai Rp750.000 untuk maksimal 15 pax," ujar Nanik Rahayu, Sales Manager Whiz Residence kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (13/4/2021).

"Selain itu, kami juga menawarkan paket bukber @75.000/pax all you can eat, dengan minimal 30 pax. Anda bisa menentukan sendiri venue outdoor atau indoor, juga menikmati alunan musik akustik yang dimainkan secara live yang bisa menambah suasana begitu menyenangkan. Tidak hanya bukber saja, Anda juga dapat menikmati liburan dengan menginap hanya dengan Rp50.000 di hotel, Rp150.000 di vila, per kamar ya dengan syarat dan ketentuan berlaku," ujar wanita penghobi zumba tersebut.

"Sementara menu spesial andalan , yakni nasi goreng lobster, nasi goreng bebek, dan minuman yang menyegarkan," tukasnya.

Sekadar diketahui, pada kawasan Whiz Surabaya hotel yang bersertifikasi CHSE 100% ini juga ada kafe tenda yang berkonsep outdoor, cozy, dan nyaman. Kafe yang cocok untuk acara ngabuburit bareng keluarga, teman, pasangan, maupun kolega sambil menunggu waktu berbuka ditemani alunan musik akustik.

Untuk kafe tenda, pengunjung cukup membayar Rp25.000-35.000, sudah bisa menikmati 1 macam makanan dan minuman yang cocok untuk buka puasa. Namun, pengunjung kafe tenda harus reservasi terlebih dahulu, karena tidak bisa langsung datang. Selama Bulan Suci Ramadan, jam buka mulai pukul 17.00-20.00 WIB. (nf/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO