Tak Ingin Masyarakat Antre, Kapolres Kediri Ikut Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Tak Ingin Masyarakat Antre, Kapolres Kediri Ikut Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat ikut membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada tukang becak. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menjelang berbuka puasa, anggota Polres Kediri melaksanakan pembagian ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolres Kediri, Rabu (14/4) sore.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Pembagian takjil ini tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga sebagai bentuk bakti sosial," ujar AKBP Lukman Cahyono.

Dia meminta kepada anggota yang melakukan pembagian takjil agar bisa melaksanakan sebaik-baiknya dan jangan sampai masyarakat mengantre.

"Alhamdulillah dengan kegiatan ini masyarakat sangat terbantu dan mereka mengucapkan terima kasih kepada anggota," ucapnya.

Menurut AKBP Lukman, kegiatan itu akan terus dilaksanakan setiap hari tepatnya selama Ramadan. Tak hanya itu, dia berpesan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 untuk tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan melaksanakan kegiatan Ramadan dengan cara yang baik dan bermanfaat.

"Semoga masyarakat di tengah pandemi ini bisa tetap diberikan kesehatan dan rezeki barokah," tutupnya.

Sementara itu, total takjil yang dibagi sore tadi sebanyak 200 bungkus berupa makanan dan minuman yang telah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di bulan penuh berkah ini. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO