Warga Tenggilis Mejoyo Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jalan Raya Berbek

Warga Tenggilis Mejoyo Tewas Terlindas Truk Gandeng di Jalan Raya Berbek Petugas melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Raya Berbek Industri Kecamatan Waru, . Karimah (52), warga Tenggilis Mejoyo Surabaya meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di kawasan tersebut.

Insiden kecelakaan terjadi pada Kamis, sekitar pukul 06.40 WIB. Semula pengendara motor Honda Vario bernopol L 6769 FN bernama Sugeng (49) berjalan dari arah utara ke selatan.

Saat itu, Sugeng tengah berboncengan dengan Karimah (korban). Sesampainya di Jalan Raya Berbek Industri, tepatnya depan PT. Securicor, Waru, , pengendara tersebut berusaha mendahului kendaraan truk B 9017 TYU yang berjalan di depannya.

"Nah, pada saat itu juga korban diduga kaget (karena dari arah berlawanan terdapat kendaraan lain) sehingga pengendara berusaha menghindar ke kiri," jelas Kasat Lantas Polresta , Kompol. Wikha Ardilestanto, Kamis, (15/4/2021).

Berbarengan dengan itu, pengendara tersangkut pengaman kendaraan truk, dan sepeda motor korban akhirnya jatuh ke sebelah kiri hingga masuk ke dalam kolong tengah gandengan truk tersebut.

"Korban MD (meninggal dunia) atas nama Karimah, perempuan yang dibonceng Sugeng," tambahnya.

Adapun hal yang mempengaruhi laka tersebut, diduga kurang hati-hatinya pengendara motor sehingga menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Kini kasusnya sedang ditangani Satlantas Polresta . Polisi masih meminta keterangan saksi-saksi dan mencari barang bukti. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO