Selama Pandemi, Pengguna GoMart Naik 8 Kali Lipat

Selama Pandemi, Pengguna GoMart Naik 8 Kali Lipat Emak Jago yang melakukan belanja untuk pesanan pelanggan GoMart.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Melihat pergeseran gaya berbelanja di masa pandemi, melalui Gomart terus berevolusi mengembangkan dan memperluas layanan serta fitur GoMart. Sehingga masyarakat dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan grocery mingguannya secara online.

Head of Groceries , Tarun Agarwal mengatakan, sejak dihadirkan kembali pada 2019 lalu bekerja sama dengan Alfa Group, GoMart telah menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena itu, kali ini GoMart memperluas layanan dengan beberapa merchant lainnya, antara lain Lotte Mart.

Upaya GoMart dalam berevolusi ini disambut baik oleh masyarakat. Tercermin dari angka pertumbuhan bisnis GoMart sebanyak 7-8 kali lipat selama pandemi 2020 lalu. Hal ini sekaligus membuktikan bagaimana GoMart menjadi salah satu layanan yang krusial di ekosistem .

"Penambahan tidak hanya pada merchant modern, tapi juga dari merchant tradisional yang menyediakan bahan makanan segar untuk memenuhi kebutuhan mingguan pelanggan," jelasnya dalam press conference virtual, Kamis (15/4).

Selain menambah kerja sama dengan merchant, GoMart juga memperluas layanan ke 11 kota baru di Indonesia yakni, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar.

"Ketiga, GoMart menghadirkan asisten belanja berpengalaman yang diberi nama Emak Jago. Asisten belanja Emak Jago telah dilengkapi dengan pelatihan yang memadai untuk melayani kebutuhan belanja, mulai dari menerima pesanan hingga memilih bahan segar di supermarket dan hypermarket yang menjadi merchant GoMart," jelasnya.

Ia berharap layanan serta fitur baru GoMart itu bisa menambah rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin berbelanja secara online. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral Emak-emak Damprat Kurir Online Shop: Blok-G*oblok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO