Diduga Mabuk, Warga Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta Api

Diduga Mabuk, Warga Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta Api Proses evakuasi korban. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ahmad Dahlan (55), asal Perum Taman Candiloka Desa Ngampelsari, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tak bernyawa usai tertabrak kereta api di Perlintasan Ketapang, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (18/4/2021) dini hari.

Kapolsek Tanggulangin AKP Mansyur Ade mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.28 WIB. Awalnya, pihaknya mendapat laporan dari Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) bahwa ada seseorang tertabrak kereta lok. CC2061348.

"Kami mendapat laporan itu dari petugas kereta api kalau ada orang tertabrak di perlintasan kereta api daerah ketapang," kata Kapolsek Tanggulangin AKP Mansyur Ade.

Usai mendapat laporan itu, petugas langsung menuju ke lokasi kecelakaan dan melakukan serangkaian olah TKP. Di sana, petugas mendapati korban meninggal dalam keadaan tengkurap dan sebuah kendaraan Honda BeAt nopol W 6623 MAT.

Tidak hanya itu, sebuah botol plastik berisi minuman keras juga ditemukan di lokasi kecelakaan itu. "Diduga korban tertabrak usai menenggak minuman keras dan dalam kondisi mabuk," terangnya.

Oleh petugas, jenazah korban kemudian langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sedangkan beberapa barang bukti berupa sepeda motor, kartu identitas, dan sebuah botol plastik berisi miras dibawa ke Mapolsek Tanggulangin. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO