Sukses Bekuk Oknum Saat Pesta Narkoba, Tim Tipidsus Polresta Banyuwangi Dapat Penghargaan

Sukses Bekuk Oknum Saat Pesta Narkoba, Tim Tipidsus Polresta Banyuwangi Dapat Penghargaan Pemberian penghargaan dilakukan Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., seusai apel upacara di halaman Mapolresta Banyuwangi, Senin (19/4/2021). (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Usai berhasil menangkap bos baby lobster, oknum kades, dan oknum polisi yang sedang asyik pesta narkoba, delapan anggota Satreskrim Polresta mendapatkan penghargaan. Di samping itu, mereka juga berhasil mengungkap kasus penipuan online yang meresahkan masyarakat.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan Kapolresta Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., seusai apel upacara di halaman Mapolresta , Senin (19/4/2021).

Adapun delapan anggota tersebut, yakni Kanit Tipidsus Satreskrim Polresta Ipda Nurmansyah beserta tujuh anggotanya, yaitu Aipda Janu Firmanto, Brigadir Eko Hadi Saputro, Aipda A'an Tri Budi Agung, Bripka Dara Setra Adiwiyanto, Brigadir Azmal Rahadian H, Bripka Rio Sandy Sujono, dan Briptu Whisnu Bachtiar.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada anggota Polresta yang telah menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya," kata Kapolresta Kombes Pol. Arman.

Dia meminta anggota yang memperoleh penghargaan dapat mempertahankan prestasi dan kinerjanya di tengah tantangan sebagai anggota Polri yang semakin berat.

"Semoga, prestasi ini bisa dijadikan teladan bagi anggota yang lain dan memacu seluruh anggota untuk lebih giat mencapai hasil terbaik," harapnya.

Pemberian penghargaan ke anggota berprestasi ini pun akan terus dilakukan. "Ini untuk memotivasi anggota untuk selalu meningkatkan kinerja," pungkasnya. (guh/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO