Diresmikan Gubernur Khofifah, Begini Tampilan Press Room Baru yang Instagramable

Diresmikan Gubernur Khofifah, Begini Tampilan Press Room Baru yang Instagramable Gubernur Khofifah saat meresmikan press room baru yang terletak di sisi barat Kompleks Gedung Negara Grahadi Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang malam Nuzulul Quran, Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa mengadakan buka bersama Pokja (Kelompok Kerja) Wartawan di halaman belakang Gedung Negara Grahadi, Rabu (28/4) malam.

Tak hanya buka bersama, secara khusus Gubernur juga meresmikan Press Room baru yang terletak di sisi barat Kompleks Gedung Negara Grahadi Surabaya. Keberadaan itu dibangun sebagai bentuk dukungan bagi wartawan yang kesehariannya bertugas di lingkungan Grahadi.

Didampingi Ketua Pokja Wartawan Grahadi Fiqih Arfani, Gubernur melakukan pengguntingan pita di depan baru yang penuh kesan kekinian dan instagramable.

Ruangan yang baru diresmikan tersebut memiliki konsep modern-minimalis. Mural bertuliskan kata-kata yang menghiasi dinding pun diharapkan dapat menambah semangat Wartawan Pokja . Lampu gantung dengan sorot warm white pun menambah nuansa rileks di dalam ruangan.

Ruang yang diperuntukkan wartawan itu dibagi menjadi dua bilik. Yang mana di dalamnya terdapat fasilitas seperti minibar, beanbag untuk bersantai, serta beberapa unit komputer.

"Terima kasih teman-teman wartawan atas partnership-nya yang luar biasa selama ini, dan dalam kesempatan ini saya turut mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," imbuh gubernur perempuan pertama Jatim tersebut.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO