Selasa, 22 Juni 2021 02:41

Diresmikan Gubernur Khofifah, Begini Tampilan Press Room Baru yang Instagramable

Kamis, 29 April 2021 18:27 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tim
Diresmikan Gubernur Khofifah, Begini Tampilan Press Room Baru yang Instagramable
Gubernur Khofifah saat meresmikan press room baru yang terletak di sisi barat Kompleks Gedung Negara Grahadi Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang malam Nuzulul Quran, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengadakan buka bersama Pokja (Kelompok Kerja) Wartawan Pemprov Jatim di halaman belakang Gedung Negara Grahadi, Rabu (28/4) malam.

Tak hanya buka bersama, secara khusus Gubernur Khofifah juga meresmikan Press Room baru yang terletak di sisi barat Kompleks Gedung Negara Grahadi Surabaya. Keberadaan press room itu dibangun sebagai bentuk dukungan Pemprov Jatim bagi wartawan yang kesehariannya bertugas di lingkungan Grahadi.

Didampingi Ketua Pokja Wartawan Grahadi Fiqih Arfani, Gubernur Khofifah melakukan pengguntingan pita di depan press room baru yang penuh kesan kekinian dan instagramable.

BACA JUGA : 

Temui Gubernur, Wali Kota Eri Sampaikan Aspirasi Massa Pendemo

Khofifah Gembira, Siswa Jatim Terbanyak Diterima PTN Jalur Reguler dan Peserta KIP SNMPTN dan SBMPTN

Gubernur Khofifah Pantau Vaksinasi di Pelabuhan Kamal Bangkalan

Lantik Bupati Tuban, Gubernur Khofifah Minta Janji Politik saat Kampanye Dimasukkan RPJMD

Ruangan yang baru diresmikan tersebut memiliki konsep modern-minimalis. Mural bertuliskan kata-kata yang menghiasi dinding pun diharapkan dapat menambah semangat Wartawan Pokja Pemprov Jatim. Lampu gantung dengan sorot warm white pun menambah nuansa rileks di dalam ruangan.

Ruang yang diperuntukkan wartawan itu dibagi menjadi dua bilik. Yang mana di dalamnya terdapat fasilitas seperti minibar, beanbag untuk bersantai, serta beberapa unit komputer.

"Terima kasih teman-teman wartawan atas partnership-nya yang luar biasa selama ini, dan dalam kesempatan ini saya turut mengucapkan mohon maaf lahir dan batin," imbuh gubernur perempuan pertama Jatim tersebut.

Setelah pemotongan pita, Gubernur Khofifah menuliskan pesan-pesan semangat dan tanda tangan pada kanvas peresmian yang nantinya akan dipajang di dalam ruangan pers.

"Ada banyak potensi yang dimiliki oleh pemprov dan saya harap ini bisa terkomunikasikan dengan teman-teman pokja," ujar orang nomor satu di Jatim itu.

Dengan diresmikannya press room yang didesain instagrammable ini, Gubernur Khofifah mengharapkan kerja sama rekan-rekan Wartawan Pemprov Jatim dapat menjadi makin profesional dan produktif.

(Gubernur Khofifah buka bersama Pokja Wartawan Pemprov Jatim di halaman belakang Gedung Negara Grahadi, Rabu malam)

Mewakili rekan-rekannya, Kapokja Fiqih Arfani pun menyanggupi ekspektasi mantan Menteri Sosial Indonesia tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik. Harapannya, baik pemprov maupun pokja bisa terus berkomitmen bersama dalam membantu pembangunan di Jawa Timur.

"Kami sudah berkomitmen bersama dengan pemprov untuk mengupayakan pemulihan ekonomi dan pembangunan Jawa Timur pada umumnya," pungkasnya. (tim/ian)

Jambret Hp di Pasuruan Babak Belur Dihakimi Massa
Senin, 21 Juni 2021 23:15 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pelaku jambret seorang ibu-ibu di Kota Pasuruan, Jawa Timur, babak belur dihajar massa pada Sabtu (19/06/2021) malam kemarin. Seperti inilah rekaman video amatir milik salah satu warga, saat pelaku jambret berinisial...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Senin, 21 Juni 2021 06:15 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski diblokade oleh Amerika Serikat (AS), ternyata Iran tetap berkembang. Bahkan ilmu kedokteran di negeri para mullah itu berkembang sangat dahsyat. Termasuk transplantasi hati. Dokternya, Dr Ali Malek Hossein...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...