Bulan Depan, Pemkab Jember Dipastikan Sudah Punya APBD

Bulan Depan, Pemkab Jember Dipastikan Sudah Punya APBD Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan keterangan kepada wartawan usai melantik 96 pejabat di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (30/04).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Upaya untuk mewujudkan APBD Tahun Anggaran 2021 Pemerintah Kabupaten Jember sudah dalam proses finalisasi.

Hal itu disampaikan oleh usai melantik 96 pejabat di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (30/04). Menurutnya, tahapan APBD Jember tinggal kelengkapan administrasi, di antaranya tanda tangan.

"Insya Allah hari ini sudah turun surat register dari ibu gubernur. Besok kita balik lagi ke Surabaya karena masih ada yang harus kita tanda tangani lagi," tuturnya.

"Dan Insya Allah, bulan depan kita sudah punya APBD," imbuhnya.

Terkait dengan nunggaknya gaji kepala desa yang hingga saat ini belum cair, Hendy berharap agar mereka bersabar. "Nanti kalau sudah cair kan banyak juga, anggap saja sebagai tabungan, kades-kades kan lagi banyak duitnya semua," ujarnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, ia berharap agar betul-betul bekerja maksimal untuk kepentingan rakyat. "Karena sejatinya kita itu adalah pelayan bagi masyrakat, Kita ini adalah pelayan, Jember saat ini membutuhkan pelayayanan yang prima," pungkasnya. (yud/eko/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO