Senin, 14 Juni 2021 10:31

Boncengan Tiga Pakai Motor Ban Kecil, Tiga Bocah di Sidoarjo Nyosop, 1 Meninggal Dunia

Minggu, 02 Mei 2021 16:01 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Boncengan Tiga Pakai Motor Ban Kecil, Tiga Bocah di Sidoarjo Nyosop, 1 Meninggal Dunia
Korban meninggal dunia dibawa ke RS untuk dilakukan visum.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiga anak di bawah umur yang sedang berboncengan motor mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Desa Durung Bedug Kecamatan Candi, Sidoarjo, Sabtu (1/5) malam. Akibat kejadian itu, satu dari tiga anak itu dinyatakan meninggal dunia.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu, AP (14) asal Sidokare Sidoarjo bersama dua rekannya yakni SP (15) asal Sidokare, dan NM (16) perempuan asal Tulangan Sidoarjo sedang mengendarai sepeda motor Yamaha dengan Nopol AG-6398-EH.

Mereka berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di kawasan tersebut, tepatnya di Tuang Desa Durung Bedug, Candi, Sidoarjo, pengendara yang diketahui masih di bawah umur hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun, ketiganya tiba-tiba oleng dan terjatuh ke sebelah kiri, sekitaran rawa-rawa. "Informasi saksi, pengendara terlalu ke kiri, sehingga pengendara oleng dan terjatuh," ujar Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol. Wikha Ardilestanto, Sabtu (1/5/2021) Malam.

BACA JUGA : 

Diduga Kelebihan Muatan, Truk Muat HCL Terguling di Jalan Raya Keret Sidoarjo

Cegah Aksi Premanisme, Polresta Sidoarjo ​Gencar Lakukan Patroli

Tabrakan Maut di Jalur Pantura Tuban, Sopir Minibus Tewas, Sopir Truk Kritis

Bejat, Guru Ngaji di Sidoarjo Sodomi Puluhan Santri

AP dan SP mengalami luka-luka. Sementara NM dinyatakan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan polisi, pengendara masih di bawah umur. Sedangkan kendaraan yang dipakai tidak sesuai standar.

"Kondisi ban kecil alias tidak standar. Dan berboncengan tiga," tambah Wikha.

Adapun faktor yang mempengaruhi kecelakaan, diduga kurang hati-hatinya pengendara dalam mengendarai motornya. Sehingga menyebabkan kecelakaan.

"Kurang hati-hati. Apalagi sepeda motor yang dipakai tidak sesuai standar," tegasnya.

Keduanya, akhirnya dibawa petugas. Sementara korban yang dinyatakan meninggal dunia sudah dibawa ke RS untuk dilakukan visum.

Polisi juga menyita kendaraan tersebut. Kini, kasusnya sedang ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cat/rev)

Khilafah Proyek Politik Inggris? Ini Alasan Hizbut Tahrir Bolehkan Cium Cewek Bukan Muhrim
Minggu, 13 Juni 2021 14:58 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prof. Dr. K.H. Imam Ghazali Said, M.A. mengungkapkan bahwa upaya menghidupkan sistem pemerintahan khilafah adalah fatamorgana. Tapi Hizbut Tahrir ngotot mau mendirikan khilafah. “Khilafah yang sudah ambruk mau...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Senin, 14 Juni 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membentak dan memarahi ternyata tak selalu jelek. Kadang justru bisa mengubah sejarah. Atau mencipta sejarah.Inilah yang terjadi antara Chairul Saleh dan Mochtar Kusumaatmadja. Saat perjuangan kemerdekaan RI. Ta...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...