Lantik Pengurus Baru, Kadin Kota Kediri Berkomitmen Wujudkan UKM Semakin Mendunia

Lantik Pengurus Baru, Kadin Kota Kediri Berkomitmen Wujudkan UKM Semakin Mendunia Ketua Kadin Kota Kediri Muhammad Sholikhin (kiri) saat menerima bendera pataka dari Ketua Kadin Provinsi Jawa Timur Adek Dwi Putranto. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Kediri, Minggu (2/5/2021), melakukan pelantikan ketua, dewan penasihat, dewan pertimbangan, dan dewan pengurus periode masa bakti 2021-2026.

Muhammad Sholikhin kembali terpilih sebagai ketua secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskota) ke-VI . "Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, semoga bisa go international, dan apa yang kita kerjakan bersama mendapat rida oleh Allah SWT," kata Sholikin.

Selain melantik ketua, dalam pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua Kadin Provinsi Jawa Timur Adek Dwi Putranto itu juga dilakukan pelantikan kepada seluruh dewan pengurus dan dewan penasihat .

Dalam sambutannya, Sholikin mengatakan bahwa sejauh ini telah berkiprah dan selalu berupaya semaksimal mungkin walaupun di tengah masa pandemi sekalipun.

"Alhamdulillah, dalam lima tahun sebelumnya telah berhasil mengukir prestasi nasional, salah satunya Rekor Muri yang didapatkan dari kegiatan pameran UKM virtual," ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa pernah mendapatkan apresiasi dari Kadin Indonesia sebagai Kadin terbaik tingkat nasional. "Ini semua berkat kerja keras pengurus Kadin yang dengan ikhlas turut membangun Kota Kediri," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO