Selasa, 22 Juni 2021 02:46

Berikan Kacamata, Mas Tamam Support Siswa SD Penderita Glukoma dan Mata Minus

Rabu, 05 Mei 2021 16:18 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Berikan Kacamata, Mas Tamam Support Siswa SD Penderita Glukoma dan Mata Minus
Bupati Baddrut Tamam menghadiri acara pemberian kacamata medis dari PT. Mega Gloryoung Internasional bagi penderita glukoma dan penderita minus di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Barurambat Kota 1, Jalan Kesehatan, Selasa (4/5/2021) sore.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menghadiri acara pemberian kacamata medis dari PT. Mega Gloryoung Internasional bagi penderita glukoma dan penderita minus di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Barurambat Kota 1 Jalan Kesehatan, Selasa (4/5/21) sore.

Bupati Tamam memberikan support langsung kepada siswa penderita glukoma dan penderita mata minus di atas 5 yang mendapat bantuan kacamata tersebut, agar tidak patah semangat dalam menggapai cita-cita.

"Saya tadi sampaikan bahwa kelemahan fisik itu dalam hal ini minus di atas 5 itu tidak menjadi penghalang bagi kita semua untuk berprestasi," katanya usai menyerahkan bantuan.

Bupati yang karib disapa Mas Tamam meminta para siswa yang saat ini masih duduk di bangku SD atau SMP agar terus memperjuangkan masa depannya. Kata dia, kekurangan secara penglihatan tidak menjadi alasan untuk tidak belajar secara sungguh-sungguh.

BACA JUGA : 

Gali Potensi Ekonomi, Baddrut Tamam Blusukan ke Sejumlah Kelurahan

Peduli Lansia, Bupati Pamekasan Naik Motor Sambangi dan Suapi Orang-orang Sepuh

SMAN, 2, 3, dan 4 Pamekasan Mengadakan Studi Tiru Sistem SKS ke Kabupaten Banyuwangi

Antisipasi Kekurangan Air Bersih, Rumah Zakat Resmikan Bantuan Sumur Bor di Pamekasan

"Anak-anak yang memiliki kekurangan secara penglihatan dan mendapat bantuan dari PT. Mega Gloryoung Internasional mestinya menjadi penyemangat bahwa keterbatasan itu bukan justru kita tidak semangat untuk berprestasi," tambah politikus PKB tersebut.

Bupati murah senyum ini berharap, bantuan kacamata untuk para siswa tersebut bisa bermanfaat dalam meningkatkan intensitas dan semangat belajar agar lebih berprestasi.

Sementara itu, perwakilan PT. Mega Gloryoung Internasional, Siti Rukmiyati menyampaikan, pihaknya memiliki program bantuan kacamata bagi anak minus di atas 5 di bawah usia 16 tahun serta penderita glukoma di semua usia. Hal itu sebagai sosialisasi tentang pentingnya memakai kacamata bagi penderita penyakit tersebut.

"Kami sebenarnya sudah lama ingin pertemuan seperti ini, untuk membuktikan bahwa PT. Mega Gloryoung Internasional benar-benar ada yang namanya program, yaitu bagi-bagi kacamata gratis," terangnya.

Dia meminta anak-anak yang mempunyai penyakit tersebut agar tidak berkecil hati, karena banyak sekali penderita yang sembuh setelah memakai produk tersebut. (yen/ian)

Jambret Hp di Pasuruan Babak Belur Dihakimi Massa
Senin, 21 Juni 2021 23:15 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pelaku jambret seorang ibu-ibu di Kota Pasuruan, Jawa Timur, babak belur dihajar massa pada Sabtu (19/06/2021) malam kemarin. Seperti inilah rekaman video amatir milik salah satu warga, saat pelaku jambret berinisial...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Senin, 21 Juni 2021 06:15 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski diblokade oleh Amerika Serikat (AS), ternyata Iran tetap berkembang. Bahkan ilmu kedokteran di negeri para mullah itu berkembang sangat dahsyat. Termasuk transplantasi hati. Dokternya, Dr Ali Malek Hossein...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...