Jelang Lebaran, ​LAZISNU Jatim Bagikan 5.000 Paket Sembako ke Buruh Transportasi

Jelang Lebaran, ​LAZISNU Jatim Bagikan 5.000 Paket Sembako ke Buruh Transportasi LAZISNU Jatim memberikan paket sembako dan masker kepada buruh transportasi, kuli angkut dan pedagang asongan di Terminas Purabaya, Bungurasih. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jelang Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah NU (LAZISNU) Jawa Timur membagikan 5.000 paket sembako yang disebar di beberapa titik wilayah Jawa Timur.

Ribuan sembako dibagikan kepada mereka yang berkerja sebagai buruh transportasi. Yakni, sopir, kernet, buruh angkut, hingga pedagang asongan.

LAZISNU Jatim mendatangi Terminal antarkota Purabaya, di Bungurasih. Di sana para pekerja mendapatkan paketan sembako yang dibagikan menggunakan kupon serta harus antre.

"Hari ini LAZISNU Jatim membagikan 500 paket sembako untuk insan transportasi yang berkerja di terminal Purabaya, Bungurasih. Ini tahap kedua setelah sebelumnya kami melakukan di Pelabuhan Tanjung Perak," terang Ketua NU Care-LAZISNU Jatim, Afif Amrullah, Rabu (5/5/2021).

Simak berita selengkapnya ...