DPC PKB Bangkalan Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Pengendara

DPC PKB Bangkalan Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Pengendara KH. Abdul Jalil Talha, Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Bangkalan saat membagikan takjil di depan kantor DPC PKB Bangkalan, Rabu (5/5/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus DPC membagikan 200 paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor DPC , Jl. RE Martadinata, Rabu (5/5/2021).

"Di bulan Ramadhan ini kami mencoba untuk berbagi dengan masyarakat. Mudah-mudahan ini membawa keberkahan untuk Partai Kebangkitan Bangsa," ujar Syafiuddin, Ketua DPC .

Senada, Mondir Rofi'i, Ketua Dewan Syuro DPC juga berharap dalam suasana Ramadhan ini DPC dapat terus memberikan semangat baru hingga mencapai target partai dalam pemilu mendatang.

"Saya harap di kepemimpinan baru oleh Syafiuddin ini, kegiatan positif ini dapat terus berjalan. Bukan hanya di momentum Ramadhan, tapi dalam hal apapun," tuturnya.

"Sehingga dengan komunikasi yang baik dengan anggota dan berbagai lapisan masyarakat, PKB bisa kembali mengambil kejayaan," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO