Kabar Gembira untuk Hafiz Quran, Wali Kota Kediri Siapkan Beasiswa

Kabar Gembira untuk Hafiz Quran, Wali Kota Kediri Siapkan Beasiswa Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (pegang mik) ketika menghadiri silaturahim dengan ulama dan umara Kota Kediri. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabar gembira bagi hafiz Quran Kota Kediri. Wali Kota Abdullah Abu Bakar akan memberikan di semua jenjang pendidikan kepada hafiz dan hafizah di Kota Kediri. Selain itu, berharap kehadiran para hafiz dan hafizah bisa dijadikan motivasi dan berkah untuk Kota Kediri.

"Mumpung ini ketemu hafiz dan hafizah, kami berencana insyaAllah akan kita berikan . Tadi saya minta untuk dibuatkan grupnya, nanti kita akan urus nnya. Ini akan kita gali terus penghafal Al Quran yang ada di Kota Kediri, akan kita urusi untuk nya," ujar wali kota ketika menghadiri silaturahmi ulama umaro se-Kota Kediri yang diselenggarakan di Ruang Joyoboyo, Kamis (6/5).

mengungkapkan situasi yang aman dan kondusif yang terjadi di Kota Kediri selama ini tidak lepas dari peran serta ulama umaro terlebih dalam masa pandemi seperti saat ini.

"Saya berterima kasih kepada ulama umaro karena selama menjabat di sini kita bisa bekerja sama dengan baik. Alhamdulillah, kondisi Kota Kediri di masa pandemi ini cukup kondusif sekali. Saya mohon kepada para ulama dan umaro di Kota Kediri tetap kompak dan mohon didoakan juga Kota Kediri," ujar wali kota.

Terakhir, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Terlebih saat ini ada mutasi virus corona baru yang ditemukan di wilayah Jawa Timur.

"Tadi saya dapat laporan bahwa ada virus mutasi baru yang ditemukan di wilayah Jawa Timur yang berasal dari India, Inggris, serta Afrika. Kita mesti berhati-hati. Walaupun sudah divaksin jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan," pesan dia.

Lihat juga video 'Menutup Jalan Penghafal Quran dengan Tembok, Ini Pengakuan Anggota DPRD PAN itu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO