Lagi, RGR Salurkan Bantuan Sembako pada 80 Lansia dan Difabel

Lagi, RGR Salurkan Bantuan Sembako pada 80 Lansia dan Difabel Irma Yulianti, Koordinator RGR Kediri dan Tim saat membagikan paket sembako dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Untuk kesekian kalinya, RGR (Relawan Gotong Royong) Kediri kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada para lansia (lanjut usia) dan beberapa difabel di Kota Kediri. Penyaluran sembako sendiri tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya tetap memakai masker.

Kali ini ada sekitar 80 paket sembako yang disalurkan kepada para lansia dan difabel di Lingkungan Pandean Kelurahan Setono Pande, Kecamatan Kota Kediri dan beberapa lagi di wilayah Kecamatan Mojoroto.

Irma Yulianti, Koordinator mengatakan, ini berasal dari donatur yang kemudian disalurkan kepada para lansia dan beberapa difabel. Pembagian ini sudah rutin dilakukan.

"Kali ini, RGR hanya menjalankan amanah untuk menyalurkan bantuan dari donatur. Semoga di bulan Ramadan ini, kami bisa sedikit menyentuh bagi yang menerima, khususnya para lansia dan difabel yang memang membutuhkan," kata Irma, Jumat (7/5).

Masih menurut Irma, penyaluran sembako selama ini berdasarkan data yang sudah dipegangnya selama bertahun-tahun. Para lansia tersebut tersebar di beberapa tempat di wilayah Kota Kediri.

"Termasuk penyaluran bantuan kepada para lansia dan difabel di Kabupaten Kediri, seperti yang sudah kami lakukan selama ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima. Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberi kepercayaan kepada RGR," ujar Irma Yulianti. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO