Diskominfo Sumenep Kembali Bagikan Bansos Ramadan 1442 Hijriah

Diskominfo Sumenep Kembali Bagikan Bansos Ramadan 1442 Hijriah Darma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kabupaten Sumenep foto bareng usai membagikan bantuan sosial berupa sembako dan bingkisan lebaran.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep kembali membagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako, Senin (10/05). Bagi-bagi sembako ini sudah dilaksanakan 4 kali selama bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Menurut Ketua DWP Diskominfo Kabupaten Sumenep, Ida Ferdiansyah, baksos bagi-bagi sembako ini digelar seminggu sekali selama bulan puasa. Bantuan sembako diberikan kepada anak yatim.

"Untuk hari ini kami juga memberikan bansos kepada cleaning service dan karyawan Diskominfo, serta pembagian bingkisan pada para anggota," ungkapnya.

Sedikitnya ada 53 paket sembako dan bingkisan lebaran yang merupakan hasil bidang usaha yang dibagikan kali ini. "Setidaknya dengan pembagian bantuan sosial ini dapat membantu anak-anak yatim agar merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idulfitri nanti," tandasnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO