HDCI Bersama Polres Madiun Kota Bagikan 250 Paket Sembako Kepada Tukang Becak

HDCI Bersama Polres Madiun Kota Bagikan 250 Paket Sembako Kepada Tukang Becak Ratusan tukang becak antre menerima paket sembako dari HDCI dan Polres Madiun Kota.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Harley Davidson Club Indonesia () Cabang Madiun bersama membagikan 250 paket sembako kepada , Selasa (1/5/2020).

Faizal, Ketua Cabang Madiun mengatakan bagi-bagi sembako ini merupakan agenda rutin tiap tahun. "Kali ini dikhususkan untuk ," tutur Faizal saat dikonfirmasi usai acara.

Pihaknya mengajak semua anggota Cabang Madiun untuk turut serta dalam kegiatan ini, agar mereka tahu kondisi masyarakat yang membutuhkan.

Faizal berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini. Ia juga mengajak semua elemen masyarakat agar mendukung pemerintah dalam menaati protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan semuanya sehat, terbebas dari Covid-19 dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir," harapnya.

Sementara Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka menjelaskan bahwa pembagian sembako ini dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

"Setiap yang hadir kita imbau untuk wajib menjalankan protokol kesehatan. Mereka wajib menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer dan menggunakan masker. Bagi mereka yang maskernya sudah tidak layak akan kita beri yang baru," ujar kapolres.

 Pembagian sembako dilaksanakan di belakang gedung . Ratusan itu diminta berbaris rapi dan menjaga jarak untuk menghindari kerumunan. (dro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO