TPPI Tuban Santuni Anak Yatim dan Bagikan Paket Sembako Kepada Kaum Duafa

TPPI Tuban Santuni Anak Yatim dan Bagikan Paket Sembako Kepada Kaum Duafa Penyerahan santunan dan paket sembako dari PT TPPI kepada anak yatim dan kaum duafa secara simbolis.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud syukur, PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan 300 kaum duafa yang ada di sekitar wilayah Operasi Kilang TPPI, Rabu (12/5/2021).

PR & CSR Section Head PT. TPPI, Taheran Sidik Prabowo mengatakan, santunan kepada anak yatim dan bagi-bagi paket sembako kepada kaum duafa ini merupakan agenda rutin tiap tahun jelang lebaran.

Namun acara kali ini dikemas secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

"Biasanya acara seperti ini dikemas dalam acara Safari Ramadhan. Tapi dalam kesempatan tahun ini kami laksanakan melalui 3 tahap di tiga desa. Yaitu, Desa Remen, Tasikharjo, dan Purworejo," ujar Taheran Sidik Prabowo.

Acara penyerahan santunan, bingkisan, dan sembako tersebut dilaksanakan secara simbolis dihadiri oleh perwakilan anak-anak yatim dan perwakilan kaum duafa di balai desa setempat. Selanjutnya, penyerahan dilakukan door to door ke rumah anak-anak yatim dan duafa masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mencegah kerumunan di masa pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua, dan mohon doa dari semua pihak agar TPPI selalu diberi keberkahan serta kemudahan dalam beroperasi, sehingga dapat terus tumbuh dan berkembang untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar dan masyarakat secara luas,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Remen Rusdiono mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan kaum duafa, terlebih lagi TPPI setiap bulan secara rutin juga menyantuni kaum duafa.

"Selain anak yatim dan kaum duafa, kali ini para guru-guru ngaji di TPA dan TPQ juga mendapat perhatian. Sekali lagi, semoga hal ini semakin membawa keberkahan bagi TPPI," ucapnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO