Begini Cara Ikutan Silaturahim dan Halal Bihalal dengan Wali Kota Eri Secara Virtual

Begini Cara Ikutan Silaturahim dan Halal Bihalal dengan Wali Kota Eri Secara Virtual Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Eri Cahyadi akan menggelar open house serta halal bihalal secara virtual. Open house virtual tersebut akan digelar seusai melaksanakan Sholat , di rumah dinasnya, Jalan Sedap Malam , Kamis (13/5/2021) besok.

Eri mengatakan, silaturahim secara virtual ini digelar untuk seluruh masyarakat yang ingin menyapa dan bercengkrama dengan dirinya sebagai wali kota. Apalagi, perayaan momen tahun ini masih di masa pandemi. Bahkan warga diminta untuk tetap berada di rumah.

"Lebaran kali ini sudah dua kali dirayakan dalam kondisi pandemi. Semoga tahun depan Covid-19 sudah hilang, lalu kita bisa kembali seperti dahulu. Karena saat ini kita belum bisa pulang ke kampung halaman," katanya, Rabu (12/5/2021).

Eri mengajak seluruh warga mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal ini menjadi penting dilakukan demi menjaga dan melindungi orang-orang tercinta dari penyebaran wabah dunia. Ia menekankan agar warganya melangsungkan silaturahim secara virtual dari rumah.

Adapun untuk mekanisme silaturahim virtual, warga dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/SilaturahmiCakEri. Bahkan, masyarakat pun juga dapat menghadiri silaturahim tersebut melalui live streaming dari akun Instagram @ dan Youtube Bangga . Kemudian bisa juga bergabung di Instagram @sapawarga dan Youtube Sapawarga Kota .

Rencananya silaturahim akan berlangsung besok 1 Syawal 1442 H, pukul 10.00 WIB. Eri mengajak warga sebanyak-banyaknya di mana pun berada untuk bergabung di acara silaturahim online. "Jangan lupa besok saya tunggu, akan ada bincang-bincang," tutupnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO