Tuang Bensin, Warung di Kota Probolinggo Ludes Terbakar

Tuang Bensin, Warung di Kota Probolinggo Ludes Terbakar Warug milik Masfuk usai terbakar.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Sebuah warung milik Masfuk (55) di Kelurahan Kedupok, Kecamatan Kedupok, ludes terbakar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (17/5/2021).

Beruntung saat kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban. Hanya saja, pemilik warung, Masfuk mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangan.

Saat ditemui di lokasi kejadian, Masfuk menceritakan jika api disebabkan bensin yang tumpah. “Saat menembel ban, saya menuang bensin. Tiba-tiba ada percikan api dan langsung membakar warung saya,” katanya kepada wartawan.

Melihat api semakin membesar, Masfuk berusaha memadamkannya. Namun jilatan api itu semakin melumat habis seluruh isi warungnya.

Api baru berhasil dipadamkan setelah dua unit PMK dari Pemkot mendatangi lokasi kejadian. “Untungnya api tidak sampai menjalar ke rumah warga,” ujar Mustain, seorang warga setempat saat ditemui di lokasi kejadian.

Belum diketahui secara pasti berapa kerugian meterial akibat kejadian tersebut. Namun akibat kebakaran tersebut arus lalu lintas di Jalan Mastrib macet. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO