Pak Yuda, Pemimpin Hebat, di Balik Prestasi Emas DP2KBP2 Kabupaten Mojokerto

Pak Yuda, Pemimpin Hebat, di Balik Prestasi Emas DP2KBP2 Kabupaten Mojokerto Drs. Joeda Hadi S.E.S.B. foto: aris/ bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Di kalangan pejabat , nama Drs. Joeda Hadi S.E.S.B sudah tak asing lagi. Pak Yuda – panggilan akrabnya –dikenal sebagai pejabat berprestasi.

Bahkan ada yang mengatakan, di balik berbagai prestasi nasional yang diraih Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan atau DP2KBP2 Kabupaten itu, tak lepas dari peran penting Pak Yuda.

Pak Yuda memang menjabat Kepala Dinas DP2KBP2. Dan berbagai prestasi emas telah diraihnya, selama dia menjabat di DP2KBP Kabupaten .

Pak Yuda bertugas di DP2KBP2 mulai 1 April 2011. Ia menunjukkan talenta, intregritas, dan profesionalisme dengan menorehkan prestasi emas, sehingga sukses mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana dan Wirakarya dari Presiden Jokowi.

Pak Yuda mendapat penghargaan sebagai pembina terbaik, penghargaan pelaku program genre, dua pengahrgaan dari MURI, dan 48 penghargaan nasional lainnya.

Dia sangat kreatif, inovatif, produktif, serta profesional dalam menjalankan semua program-program DP2KBP2.

Saat ditemui BANGSAONLINE.COM, dia menjelaskan, bahwa sukses di prestasi nasional yang diraih itu, karena di DP2KBP2 dia menerapkan tiga hal. Pertama, proporsional, profesional, dan prestasi.

“Proporsional itu sesuai dengan porsinya, profesional harus punya nurani dalam bekerja, harus punya hati dengan berempati dapat mencintai program-program itu. Kemudian untuk semua pegawai DP2KBP dibuatkan pakta integritas, sehingga capaian capaian program itu jelas,” kata Pak Yuda, Kamis (20/05/2021).

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO