Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Mulai Sentuh Desa-desa Terpencil

Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Mulai Sentuh Desa-desa Terpencil Kedua mempelai tampak bahagia saat berpose di dalam mobil pengantin mewah yang disediakan oleh ASC Foundation secara gratis ini.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Layanan gratis bagi para dari ASC Foundation mulai menyentuh para pengantin yang tinggal di pelosok-pelosok atau desa-desa terpencil di beberapa daerah.

Bagi mereka, dapat menikmati layanan mewah gratis dari ASC Foundation merupakan suatu hal yang istimewa. Apalagi dalam pesta pernikahan yang dianggap hari yang sakral. Para tersebut merasa bahagia dapat duduk di dalam Mobil Toyota Camry terbaru 2021 yang harganya mencapai Rp 650 juta.

Salah satu pasangan pengantin itu adalah Mohammad Chusaini dari Desa Punggul, Dlanggu yang menikah dengan Hilda Umi Wakhidah dari Desa Centong, Gondang. Keduanya begitu menikmati saat diantar ke pesta pernikahnnya yang digelar di Kepuhrangkang, Gondang.

"Layanan gratis dari ASC Foundation ini benar-benar sangat membantu bagi yang hidupnya menengah ke bawah. Sudah mobilnya gratis, ditambah lagi bahan bakarnya dan sopirnya gratis pula. Kami sekeluarga sangat terbantu sekali dan kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar ASC Foundation. Matur nuwun kepada Bapak Kiai Asep," ujarnya, Senin (24/05/2021).

Nantinya, dia juga akan memberikan informasi tentang adanya layanan mewah gratis dari ASC Foundation yang dipimpin oleh , kepada teman-temannya yang akan melangsungkan pesta pernikahan.

H Sobhirin, sebagai salah satu koordinator layanan mewah gratis ASC Foundation tetap membuka pintu selebar-lebarnya bagi semua calon pengantin yang akan meminjam mobil.

"Kami mempersilakan kepada masyarakat luas untuk menikmati layanan gratis dari ASC Foundation. Silakan menghubungi kami dengan kontak telepon 081333316194 dan telepon 085655105185," ucapnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Mewah di Bantul Menjadi Amuk Massa, Ini Penyebabnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO