Jelang Musda DPD, Ketua Demokrat Kabupaten Kediri Tegaskan Solid Dukung Bayu Airlangga

Jelang Musda DPD, Ketua Demokrat Kabupaten Kediri Tegaskan Solid Dukung Bayu Airlangga Bayu Airlangga, kandidat terkuat Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur (kiri) dan Yakup, S.Pd., Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah beberapa daerah di Jawa Timur menyatakan dukungan kepada jelang Musda DPD Demokrat Jawa Timur, kini giliran Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri Yakup, S.Pd., menyatakan hal serupa.

Yakup secara tegas akan mendukung dan akan memilih yang merupakan menantu Pakde Karwo, Mantan Gubernur Jatim, sebagai nahkoda DPD Demokrat Jawa Timur Periode 2021-2026.

"Kami siap memenangkan Mas dalam Musda DPD Partai Demokrat Jawa Timur mendatang," ujarnya, Kamis (27/5/2021).

Yakup mengaku bahwa selama ini dia selalu mendampingi bila ada agenda turun ke DPC dan ketemu dengan DPAC. Menurutnya, Bayu adalah sosok yang telaten membangun komunikasi dan sangat terbuka.

"Ketika turun di tingkat bawah, seakan tidak ada sekat dan batasan antara pengurus DPD dan DPAC. Ini yang sangat kami butuhkan untuk membangun Partai Demokrat kembali bangkit dan besar di Jatim," terang Yakup.

Menurut Yakup, Kabupaten Kediri solid mendukung untuk menjadi ketua DPD . "Insya Allah, Musda DPD Partai Demokrat Jawa Timur akan berlangsung dengan adem, penuh suasana kekeluargaan, harmonis, dan semakin solid," katanya.

"Kami akan aklamasi mendukung Mas Bayu. Saat ini sudah 34-35 Ketua DPC Partai Demokrat se-Jawa Timur yang sudah solid mendukung Mas Bayu. Insya Allah ini akan menjadi momentum kebangkitan kembali Partai Demokrat di Jawa Timur dibawah kepemimpinan Mas ," pungkasnya. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO