Minggu, 20 Juni 2021 19:09

Pengemudi Motor Kurang Hati-Hati, Pelajar di Sidoarjo Meninggal Terlindas Ban Truk Gandeng

Jumat, 28 Mei 2021 20:54 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Pengemudi Motor Kurang Hati-Hati, Pelajar di Sidoarjo Meninggal Terlindas Ban Truk Gandeng
Seorang pelajar inisial AA (12) meregang nyawa usai terlindas sebuah truk gandeng di kawasan Jalan Raya Pilang Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar inisial AA (12) meregang nyawa usai terlindas sebuah truk gandeng di kawasan Jalan Raya Pilang Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. AA terjatuh dari sepeda motornya saat pengemudi, Yayang Ross Nirwana (19), berserempetan dengan truk.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Jumat, (28/5/2021) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, Yayang Ross Nirwana bersama AA mengendarai sepeda motor bernopol W-3254-ZV melaju dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di Jalan Raya Pilang tepatnya di depan Pabrik SBE Kecamatan Wonoayu, Yayang hendak mendahului sebuah truk gandeng bernopol AG 8659 P.

Namun upaya tersebut membuatnya tak bisa mengendalikan laju kendaraan, sehingga keduanya berserempetan dan pengendara akhirnya terjatuh.

"Pengemudi oleng kemudian terjatuh. Sementara yang dibonceng terlindas ban truk sebelah kanan," ujar Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiono, Jumat (28/5/2021).

BACA JUGA : 

Tiap Hari Minggu, Polresta Sidoarjo Rutin Lakukan Pengamanan Gereja

Jaga Silaturahim Antar Organisasi Kepemudaan, Kartar Sukodono Sparing dengan PAC Ansor

Gelar Baksos Penyemprotan Disinfektan, BHS Ajak Masyarakat Kembali Disiplin Prokes

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Desa Banjar Pertapan Sidoarjo

Pengendara sepeda motor ini berstatus pelajar. Keduanya berasal dari Desa Grinting, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Pengemudi mengalami luka-luka ringan, sedangkan yang dibonceng dinyatakan meninggal dunia.

"Jenazah korban dibawa ke RS untuk dilakukan visum," jelasnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik korban, dan barang bukti sebuah truk yang dikemudikan Ahmad Nur Zam Zami (18) asal Kediri. Pengemudi truk diketahui berstatus pelajar.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan ini diduga kurangnya kehati-hatian pengendara sepeda motor saat hendak mendahului truk, sehingga menyebabkan kecelakaan," terangnya.

Kasus kecelakaan maut ini, sudah ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo. (cat/zar)

Gelar Pertemuan, Anggota Poktan Sumber Rejeki Lengserkan Sumadi dari Jabatan Ketua
Sabtu, 19 Juni 2021 00:20 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ketua Gapoktan Sumber Rejeki, Sumadi, dilengserkan dari jabatannya oleh puluhan anggota, Kamis kemarin. Ini setelah puluhan anggota Gapoktan Sumber Rejeki mendatangi rumah Sumadi, yang juga menjabat kepala Dusun, untu...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Sabtu, 19 Juni 2021 07:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Abraham Lincoln menjadi tonggak sejarah bagi penghapusan perbudakan di Amerika Serikat (AS). Salah satu legacy Lincoln adalah UU anti diskriminasi.Kini terhapusnya perbudakan itu dijadikan hari kemerdekaan. Terut...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...