Meriahkan HJKS ke-728, Wali Kota Eri Buka Fogging Mobil Gratis

Meriahkan HJKS ke-728, Wali Kota Eri Buka Fogging Mobil Gratis Fogging mobil gratis dalam rangka Hari Jadi Kota Surabaya ke-728 di Pakuwon City Mall.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Eri Cahyadi membuka acara “Gebyar Simpati” di Area Parkir Pakuwon City Mall , Jumat (28/5/2021). Acara yang dimotori oleh Anggota DPR RI, Indah Kurnia bersama beberapa perusahaan berupa sterilisasi mobil atau mobil gratis untuk warga Kota dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (HJKS) ke-728.

Pembukaan acara ditandai dengan sterilisasi mobil dinas Wali Kota Eri beserta beberapa mobil dinas Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota . Dibuka mulai hari ini hingga tanggal 31 Mei 2021.

Eri mengatakan, awalnya ia ingin mobil dinasnya selalu nyaman dipakai setiap hari, dan terbebas dari bakteri dan virus karena setiap hari dipakai keliling . Lalu ia mengetahui ada untuk mobil untuk membunuh virus dan bakteri, sehingga ia mengikutkan mobil dinasnya untuk di.

Ia berharap taksi dan grab serta semua mobil yang digunakan untuk angkutan umum bisa langsung mampir ke tempat tersebut untuk di. “Silakan langsung datang ke sini untuk di, supaya bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang, khususnya penumpang warga Kota ,” ujarnya, Jumat (28/5/2021).

Sementara itu, Anggota DPR RI Indah Kurnia mengatakan acara ini khusus untuk memeriahkan dan memperingati HJKS ke-728.

"Tahun ini merupakan tahun yang sulit karena masih masa pandemi Covid-19. Tapi kita tidak boleh patah semangat karena kita diberikan anugerah oleh Tuhan untuk mampu menghadapi segala krisis, termasuk krisis kesehatan dan krisis ekonomi," katanya di lokasi.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO