Setahun Berkiprah, IWO PD Pamekasan Bagikan Sembako kepada Lansia di 100 Titik

Setahun Berkiprah, IWO PD Pamekasan Bagikan Sembako kepada Lansia di 100 Titik IWO saat memberikan bantuan kepada lansia di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Pengurus Daerah (PD) Pamekasan Jawa Timur memperingati kiprah 1 tahunnya, dengan melakukan aksi sosial di Bumi Gerbang Salam. Kali ini mereka melakukan aksi pembagian sembako di 100 titik se-Kabupaten Pamekasan dalam program IWO Berkah, Selasa (1/06/21).

Menurut Ketua IWO PD Pamekasan, Henny Dyah A., aksi ini merupakan program rutin dari rencana kerja organisasi. Namun, kini berkenaan dengan momen hari jadinya, aksi sosial ini dilebarkan dengan pola pembagian sembako kepada lansia di 100 titik di bumi gerbang salam.

"Alhamdulillah, pembagian sembako di 100 titik se-Kabupaten Pamekasan kali ini kita membidik warga Pamekasan yang tidak mampu dan termasuk pada kategori (lanjut usia) lansia," paparnya kepada media saat di Desa Plakpak.

Memang, secara kalender, hari jadi IWO PD Pamekasan yang ke-1 seharusnya jatuh pada 10 Mei 2021 lalu. Namun karena ada beberapa rangkaian acara yang digelar sebelumnya, maka pamungkas kegiatan ditutup dengan Aksi Sosial IWO Berkah tersebut.

"Sebenarnya Harlah IWO PD Pamekasan jatuh pada 10 Mei. Namun, karena kemarin masih melakukan baksos khusus ramadhan bersama mitra kerja dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri, akhirnya pungkasan harlah IWO kita lakukan pada hari ini," kata Henny.

Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan kesolidan semua pengurus. Juga peran serta mitra baik pemerintahan, swasta, dan donatur lain, yang telah ikut menyukseskan berbagai kegiatan IWO PD Pamekasan selama setahun ini.

"Harapan saya sederhana, semoga IWO ke depan semakin sukses, kompak, dan semakin terjalin profesional dalam dunia jurnalis yang berbalut persaudaraannya," harapnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO